Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 2 Lokasi Camping di Indralaya Sumatera Selatan, Pilihan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2024

Rekomendasi 2 Lokasi Camping di Indralaya Sumatera Selatan, Pilihan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2024

2 Lokasi Camping di Indralaya Sumatera Selatan--

Walaupun bukan benar-benar pantai, namun keindahan yang ditawarkan di Pantai Jodoh ini tidak bisa diremehkan.

Hamparan pasir dan pepohonan yang berjejer menjadikan tempat ini begitu eksotis untuk dinikmati, apalagi ketika sore hari ketika langit sedang begitu cerah.

BACA JUGA:Tempat Camping di Lampung yang Hits, Cocok untuk Pecinta Alam

2. Agro Techno Park

Tempat wisata di Indralaya yang kedua adalah kawasan Agro Techno Park. Jika Anda Ingin berwisata sekaligus belajar? maka Agro Techno Park di Kecamatan Indralaya Ogan Ilir menjadi destinasi yang cocok dan wajib untuk dikunjungi.

Disini pengunjung dapat belajar banyak seputar pertanian, perkebunan, perikanan dan juga peternakan.

Di Agro Techno Park pengunjung akan dikenalkan dengan berbagi cara pengembangan tentang pertanian, perkebunan, perikanan serta perternakan yang akan menambah ilmu dan bisa saja dipraktekkan di rumah.

Fasilitasnya yang cukup lengkap dan daerahnya yang begitu asri akan menambah kenyamanan saat berada di obyek wisata Agro Techno Park di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:10 Lokasi Camping di Puncak Bogor Terbaik, Menikmati Waktu dengan Pemandangan Memukau

3. Danau Teluk Seruo

Tempat wisata di Indralaya yang ketiga adalah Danau teluk Seruo. Danau Seruo ini merupakan salah satu wisata air andalan yang berada di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini terlihat dari fasilitas yang dibangun di komplek Danau Teluk Seruo. Fasilitas pendukung seperti gazebo untuk bersantai dan jogging track disediakan untuk menunjang dan memanjakan kebutuhan pengunjung.

BACA JUGA:Petualangan Seru Namun Hemat, Ini Rekomendasi Tempat Camping di Bogor Murah dengan View Bagus

Selain itu airnya yang biru dan juga pemandangan pepohonan hijau yang begitu rindang membuat tempat ini begitu menyejukkan mata.

Untuk menuju ke Danau Teluk Seruo tidak diperlukan rute yang sulit dan membingungkan karena hanya berjarak sekitar 9km dari pusat kota Indralaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: