Iklan dempo dalam berita

Dua Periode Jadi Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Segini Harta Kekayaan Susi Marleny Bachsin

Dua Periode Jadi Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Segini Harta Kekayaan Susi Marleny Bachsin

Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Susi Marleny Bachsin--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Susi Marleny Bachsin, anggota disway.id/listtag/881/dpr-ri">DPR RI Dapil Bengkulu. Sudah dua periode berturut-turut perempuan cantik ini mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu di disway.id/listtag/881/dpr-ri">DPR RI.

 

Dia memulai karir sebagai seorang karyawan perusahaan swasta. Kemudian Susi juga tercatat sebagai seorang pengusaha. Namun tahun 2014 dia memutuskan terjun ke politik.

 

BACA JUGA:Berharta Rp 25 Miliar dan Tidak Ada Utang, Anggota DPR Dapil Bengkulu Ini Punya Aset Bejibun

Dia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu dari Partai Gerindra. Keputusan tersebut tepat, sehingga Susi salah satu dari empat orang yang terpilih dari Provinsi Bengkulu.

 

Kesuksesan dalam pemilu tahun 2014, kembali diulangi pada pemilu tahun 2019. Susi Marleny Bachsin kembali terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode hingga 2024.

 

BACA JUGA:Harga Pertalite April 2023 Ini Turun di Bawah Rp10 Ribu per Liter? Simak Infonya di Sini

Dalam catatan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang dirilis KPK, Susi Marleny Bachin memiliki harta dalam angka miliran.

 

Susi Marleny Bachsin lahir pada 11 Mei 1961 di Jakarta. Dia menempuh pendidikan 

SD Argentina, Jakarta lulus tahun 1973, kemudian Lulus SMP Negeri 3 Jakarta (1976), Lulus SMA LPSK, Bandung (1980), Lulus S-1 STIE Dharma Negara (2006) dan Lulus S-2 Magister Manajemen, Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta (2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: