Iklan dempo dalam berita

Nikmati Spot Terbaik Pemandangan Danau Toba, Cobain Camping Ground Parapat

Nikmati Spot Terbaik Pemandangan Danau Toba, Cobain Camping Ground Parapat

Camping Ground Parapat--

Tapi perlu diingat, untuk camping di Bukit Holbung pengunjung bisa membawa tenda sendiri karena tidak terlalu sulit untuk membawa hingga ke puncak kok.

BACA JUGA:Simak! Ini 7 Tempat Camping di Jambi yang Hits Banget, Sekali Coba Dijamin Bakal Ketagihan

2. Bukit Anduhur, Samosir

Lokasi ini sudah pasti sebagai spot yang pas untuk berkemah, relaksasi dan kegiatan outdoor. Karena itu pula, para penikmat alam dan pecinta panorama epik wajib menjelajah destinasi impiannya disini.

Di sini memang lokasi yang masih hidden gem, banyak tidak diketahui oleh para wisatawan. Lokasinya berada di Huta Gurgur, Kecamatan Sianjur Mula Mula, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara.

Jadi, selamat mencoba relaksasi dengan sentuhan alam yang begitu indah, hingga membuat terkagum dan terbius oleh kenikmatan dan keindahannya.

BACA JUGA:Tempat Camping di Lampung yang Hits, Cocok untuk Pecinta Alam

3. Bukit Burung, Samosir

Bukit Burung menjadi tempat primadona baru yang menyuguhkan pemandangan luar biasa, satu diantara spot yang dapat disaksikan secara nyata adalah Pulau Tulas. Disebut Pulau Tulas atau warga setempat mengenalinya Pulo (Pulau) Pandulangan yang artinya tempat mendulang.

Selain dilihat dari kejauhan, wisatawan juga bisa mengunjungi obyek tersebut karena Pulau Tulas merupakan destinasi yang mudah dijangkau dari darat.

Namun, jika kamu hanya ingin melihat pemandangan spesial itu dari dataran tinggi, maka Bukit Burung adalah tempat rekomendasi terbaik untuk camping.

Terletak di Desa Siboro, Kec Sianjur Mula-mula, Samosir. Pulau Tulas ialah destinasi pulau di Danau Toba yang dahulu digunakan oleh pejuang lokal untuk tempat bersembunyi.

BACA JUGA:10 Lokasi Camping di Puncak Bogor Terbaik, Menikmati Waktu dengan Pemandangan Memukau

4. Bukit Sipira, Samosir

Objek wisata ini dinamai Sipira Nauli ataupun Sipira Onan Runggu, Sipira merupakan salah satu desa yang terletak di Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: