Iklan dempo dalam berita

Nikmati Spot Terbaik Pemandangan Danau Toba, Cobain Camping Ground Parapat

Nikmati Spot Terbaik Pemandangan Danau Toba, Cobain Camping Ground Parapat

Camping Ground Parapat--

Nuansa yang ditawarkan tidak hanya view Danau Toba, tapi juga gugusan perbukitan yang hijau, serta lokasinya yang luas hendak rerumputan hijau beserta bukit kecil.

Panatapan Sipira Nauli ini terletak di terletak di dataran besar. Jadi tidak heran, hawa di tempat ini sangat dingin. Nah, yang jadi catatan adalah, jangan lupa membawa pakaian hangat. Apalagi yang mau camping.

Harga tiket biasa dikenakan bayaran Rp5 ribu per orangnnya serta buat tiket camping dikenakan Rp10 ribu per malam untuk satu orang.

BACA JUGA:Tempat Camping di Bengkulu yang Punya Pemandangan Indah, Cocok untuk Long Weekend

5. Bukit Siadtaratas, Silalahi

Tempat ini menjadi rekomendasi untuk menikmati alam dengan memasang tenda di bukit yang datar dan melihat Danau Toba sepuasnya.

Perlu diingat juga, agar sebaiknya hindari bagian yang curam dan memilih spot datar tapi masih bisa melihat view danau yang indah tadi. Maklum, karena bentuknya bukit berundak dan ada bagian yang miring sampai 60 derajat.

BACA JUGA:Keindahan Alam Bengkulu Semakin Mempesona jika Dinikmati Sambil Camping, Ini Rekomendasi Tempatnya

Untuk lokasinya, berada di Desa Paropo, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara dan tidak jauh dari pantai Paropo.

Harga tiket untuk hari biasa atau weekday pengunjung yang datang harus membayar Rp10 ribu per orang. Sedangkan jika datang weekend atau hari libur, dikenakan tarif Rp15 ribu per orang. Sedangkan untuk biaya parkir dikenakan tarif Rp2 ribu.

BACA JUGA:Petualangan Seru Namun Hemat, Ini Rekomendasi Tempat Camping di Bogor Murah dengan View Bagus

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: