Iklan dempo dalam berita

Tablet Huawei MatePad SE 11, Tablet Pilihan Keluarga dengan Fitur Menarik, Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Tablet Huawei MatePad SE 11, Tablet Pilihan Keluarga dengan Fitur Menarik, Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Spesifikasi dan teknologi Huawei MatePad SE 11--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tablet Huawei MatePad SE 11, tablet pilihan keluarga dengan fitur menarik, resmi di Indonesia, segini harganya.

Kabar baik untuk sahabat camkoha yang sedang mencari tablet keren untuk keluarga! Huawei baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka, Huawei MatePad SE 11

Tablet ini tidak hanya cocok untuk hiburan dan kebutuhan belajar anak, tetapi juga ramah di kantong. Huawei MatePad SE 11 menawarkan spesifikasi dan fitur menarik yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

BACA JUGA:KPK Geledah Kantor Walikota Semarang, Diduga Terkait Kasus Korupsi, Cek 5 Faktanya

Spesifikasi dan Fitur Huawei MatePad SE 11

Huawei MatePad SE 11 hadir dengan layar besar Full HD+ berukuran 11 inci dan bodi ramping yang membuatnya mudah digunakan di mana saja. 

Desain premium dengan lapisan kokoh membuat tablet ini nyaman dan aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak yang sering kali ceroboh. 

Menurut Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, "Desain tablet ini premium dengan lapisan yang kokoh karena setiap anggota pasti cara menggunakannya berbeda. Tidak licin di bagian belakang."

Layar Huawei MatePad SE 11 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland hardware Solution yang mencakup Low Blue Light dan Flicker Free. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Huawei MatePad SE 11, Tablet Keren Terbaru 2024 Dibanderol Mulai dari Rp 2 Jutaan Doang!

Ini membuatnya ramah bagi mata semua pengguna, mulai dari anak sekolah dasar hingga orang tua lanjut usia, termasuk untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama. 

Jadi, sahabat camkoha tidak perlu khawatir mata lelah meski menggunakan tablet ini untuk waktu yang lama.

Gratis Aksesoris dan Daya Tahan Baterai

Tablet ini juga hadir dengan aksesoris lengkap berupa stylus HUAWEI M-Pen Lite dan Flip Cover, yang membuat pengalaman kerja, belajar, dan hiburan lebih fleksibel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: