Iklan dempo dalam berita

Terpilih Aklamasi, Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu Jeffri Subarkah Pasang Target Ini

Terpilih Aklamasi, Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu Jeffri Subarkah Pasang Target Ini

Jeffri Subarkah, terpilih aklamasi sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah dilakukan Musyawarah Pengprov Perbakin Bengkulu, Jeffri Subarkah terpilih secara aklamasi untuk posisi Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu periode 2024-2028.

Musyawarah Pengprov Perbakin Bengkulu ini dipimpin langsung oleh caretaker Ketua Umum Pengprov Mas Zulhak sebagai pimpinan sidang. Kemudian Sekretaris Sidang, Sehmi Alnur dan Wakil Pimpinan sidang, Edi Aprianto.

BACA JUGA:Segini Iuran BPJS Kesehatan Mandiri per Kelasnya, Ketahui Syarat dan Cara Daftar

"Pemilihan ketua ini dilakukan secara aklamasi. Sebab 5 Kabupaten dan Kota Bengkulu ditambah dengan satu suara karakter mengerucut pada satu nama yakni Jeffri Subarkah," ujar Sekretaris Sidang, Sehmi Alnur.

Selanjutnya Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu akan menyusun kepengurusan dan personalia Pengprov. Penyusunan ini dibantu dengan mide formatur Sehmi Alnur dan Edi Aprianto.

"Nantinya kami akan membantu Ketua Umum terpilih untuk membentuk susunan kepengurusan dan personalia Pengprov Perbakin Bengkulu," lanjut Sehmi.

BACA JUGA:Disarankan untuk Keluarga! Ini Kelebihan Tablet Huawei MatePad SE 11, Tablet Terbaik dan Terbaru

Setelah tersusunnya kepengurusan Pengprov Perbakin Bengkulu, selanjutnya juga akan dijadwalkan pelantikan pengurus.

"Ditargetkan dalam kurun waktu 2-3 minggu ke depan akan dilaksanakan sertijab kepengurusan Pengprov Perbakin Bengkulu," pungkas Sehmi Alnur.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu terpilih, Jeffri Subarkah menyampaikan dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu, ke depan dia menargetkan pembentukan pengurus Perbakin di 4 kabupaten lagi.

BACA JUGA:Musprov Perbakin Bengkulu Digelar, Sosok Ini Diunggulkan Jadi Ketum

"Saat ini Perbakin sudah ada di 5 kabupaten dan Kota Bengkulu, ke depan kita akan membentuk Perbakin di 4 kabupaten lainnya,” kata Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu terpilih, Jeffri Subarkah.

Selain membentuk kepengurusan Perbakin di 4 kabupaten, nantinya juga Pengprov Perbakin Bengkulu akan mencari Pelatih Perbakin yang bersertifikat agar bisa mendapatkan bibit-bibit atlet berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: