Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Bagaimana Spesifikasinya? Yuk! Simak Review Alva N3

Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Bagaimana Spesifikasinya? Yuk! Simak  Review Alva N3

Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024--

Pada area kokpit, Alva N3 dilengkapi dengan panel instrumen full digital yang memberikan informasi lengkap kepada pengendara.

Pihak ALVA mengklaim bahwa N3 dapat melaju sejauh 140 km dengan sekali pengisian daya, berkat penggunaan dua buah baterai.

Kecepatan maksimum dari motor ini, berdasarkan pengetesan internal, bisa mencapai 75 km/jam.

BACA JUGA:Resmi Meluncurkan Mobil Listrik Pertama di Indonesia, Begini Review Mobil Listrik Aiyon Y Plus

Fitur Canggih Alva N3

Salah satu fitur unggulan dari Alva N3 adalah teknologi Boost Charge. Fitur ini memungkinkan pengisian daya baterai menjadi lebih cepat. 

Dari kondisi baterai 10% hingga 50%, hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit. Hal ini tentu menjadi keunggulan bagi pengguna yang membutuhkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:Daftar Harga 5 Mobil Listrik Bekas yang Harus Kamu Punya

Alva N3 juga dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, berbagai ruang penyimpanan, serta port USB untuk pengisian daya perangkat lain. Fitur-fitur ini menjadikan Alva N3 sangat praktis untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang yang memberikan penerangan maksimal saat berkendara di malam hari.

BACA JUGA:Berburu Promo! Berikut Daftar Sepeda Listrik Paling Laris di Jakarta Fair 2024

Harga dan Subsidi

Harga Alva N3 cukup kompetitif. Dijual dengan harga Rp 11,5 juta (tanpa baterai) setelah mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Harga sebelum subsidi adalah Rp 18,5 juta. Jika pembeli ingin mendapatkan motor dengan satu baterai, mereka harus menambah Rp 10 juta lagi, menjadikan total harga setelah subsidi sekitar Rp 21,5 juta. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan selama ini. ALVA bertekad untuk selalu menjadi yang terdepan dalam transformasi mobilitas listrik di Indonesia,” ucap Purbaja Pantja, CEO ALVA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: