Iklan dempo dalam berita

AHM Pamerkan Deretan Motor Canggih Honda di GIIAS 2024, Ini Salah Satu yang Bikin terpanah

AHM Pamerkan Deretan Motor Canggih Honda di GIIAS 2024, Ini Salah Satu yang Bikin terpanah

AHM Pamerkan Deretan Motor Canggih Honda di GIIAS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - AHM pamerkan deretan motor canggih Honda di GIIAS 2024, ini salah satu yang bikin terpanah!

GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Acara ini merupakan seri pameran otomotif dunia yang diselenggarakan setiap tahun oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

BACA JUGA:AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih, Ini Penampakannya

Sejak tahun 2006, pameran ini menjadi pameran otomotif berskala internasional yang didukung oleh Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA) dan mengubah namanya menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS).

GIIAS 2024 akan berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Harga tiket pameran ini dibanderol mulai dari Rp50.000 hingga Rp125.000 per tiket, tergantung pada hari dan jenis tiket yang dibeli.

BACA JUGA:7 Cara Cek Sparepart Motor Honda Asli Secara Online, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini

Pesona GIIAS 2024

GIIAS adalah tempat yang sempurna bagi pecinta otomotif untuk melihat berbagai mobil keluaran terbaru, bertemu dengan koleksi terbaru dari berbagai merek, dan mendapatkan informasi detail secara langsung.

Di sini, pengunjung bisa menikmati pengalaman langsung dengan berbagai kendaraan yang dipamerkan dan merasakan sensasi inovasi teknologi terkini.

BACA JUGA:Ini Cara Mengenal Kode Sparepart Honda, Lengkap dengan Trik Mencari Suku Cadang yang Original

PT Astra Honda Motor di GIIAS 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menghadirkan berbagai motor berteknologi tinggi yang mencerminkan tren dan kebutuhan zaman. 

Booth Honda yang terletak di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung selama acara berlangsung dari 18-28 Juli 2024.

BACA JUGA:8 Cara Merawat Motor Matic Injeksi Honda yang Benar, Dijamin Lebih Awet!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: