Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan di BCA, Begini Cara Dapatkan Dananya!

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan di BCA, Begini Cara Dapatkan Dananya!

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan di BCA--

- Melampirkan salinan dokumen KTP, NPWP, KK, KTP pasangan, Akte nikah/cerai/mati, KTP dewan direksi dan komisaris, KTP para pemegang saham.

- Menyiapkan dokumen agunan, diantaranya sertifikat, KTP dan NPWP pemilik, IMB, tagihan PBB terakhir, bukti bayar PBB terakhir.

- Copy laporan keuangan dan rekening bank.

BACA JUGA:Terduga Pencuri Tewas Dihakimi Massa di Bengkulu Utara, Ini Tindakan Polisi

Cara Pengajuan Pinjaman

Cara mengajukan pinjaman BCA dapat dilakukan melalui kantor cabang maupun secara online. Kamu perlu mengisi formulir pengajuan kredit multiguna usaha BCA dan melampirkan persyaratan yang dibutuhkan.

Suku bunga pinjaman BCA produk KMU ini sebesar 5% per tahun dengan tenor sampai dengan 20 tahun. Limit pinjaman BCA menyesuaikan dari nilai agunan dan besarnya nilai kredit yang diajukan.

Pengajuan kredit akan dianalisis pihak BCA terlebih dahulu. Kamu akan dihubungi pihak BCA untuk konfirmasi pencairan dana kredit.

Modal usaha merupakan salah satu variabel krusial yang bisa mendorong kemajuan suatu perusahaan. Dengan tersedianya modal yang cukup, perusahaan punya lebih banyak kesempatan untuk berkembang.

Perusahaan juga dapat bergerak cepat ketika munculnya peluang. Pinjaman bank BCA untuk usaha dapat menjadi solusinya.

Untuk diingat, ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah ulasan mengenai, pinjaman modal usaha tanpa jaminan bersama BCA Business Personal Loan, begini cara dapatkannya!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: