Iklan dempo dalam berita

Tajir Melintir! Ini Daftar 7 Pengacara Terkaya di Indonesia 2024, Hartanya Rp 4,5 Triliun

Tajir Melintir! Ini Daftar 7 Pengacara Terkaya di Indonesia 2024, Hartanya Rp 4,5 Triliun

Pengacara Terkaya di Indonesia 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tajir Melintir! ini daftar 7 pengacara terkaya di Indonesia 2024, hartanya Rp 4,5 triliun.

Indonesia memiliki banyak pengacara terkemuka yang sukses dan memiliki kekayaan yang mengesankan. Mereka telah membangun reputasi yang solid dalam bidang hukum dan telah mengumpulkan kekayaan yang signifikan melalui praktik hukum mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi KTA Pinjaman Rp 100 Juta Resmi OJK, Ini Syarat agar Dana Cair

Banyak yang menyangka bahwa profesi pengacara merupakan salah satu pekerjaan yang memiliki gaji tinggi. Di Indonesia, ada tujuh pengacara terkaya yang namanya sudah sangat dikenal. Siapa saja mereka? Simak artikel ini hingga akhir.

Apa Itu Pengacara?

Pengacara adalah profesi yang memberikan layanan atau jasa hukum. Seorang pengacara bisa memberikan konsultasi hukum atau membela terdakwa di pengadilan.

Selain tugasnya yang menantang, pengacara juga memiliki banyak jenisnya, mulai dari pengacara litigasi hingga pengacara non-litigasi. Pengacara litigasi berfokus pada penyelesaian sengketa di pengadilan, sementara pengacara non-litigasi menangani urusan hukum yang tidak memerlukan proses pengadilan, seperti kontrak dan negosiasi.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan di BCA, Begini Cara Dapatkan Dananya!

Pengacara Terkaya di Indonesia 2024

Dilansir dari laman resmi idntimes.com berikut ini daftar 7 pengacara terkaya di Indonesia 2024:

1. Hotman Paris Hutapea

Pengacara nyentrik dan unik ini lahir di Manado pada 20 Oktober 1959. Nama Hotman Sitompul dikenal publik bak selebritas. Apalagi, dia juga menjadi langganan bagi para selebritas yang terkena kasus hukum.

Popularitas itu diiringi dengan prestasi, di mana Hotman masuk dalam jajaran 100 pengacara Indonesia terbaik versi Asia Law Business 2021.

Hotman pun kian dipercaya berbagai kalangan. Hotman dikabarkan memiliki kekayaan hingga Rp 4,5 triliun. Pengacara yang dikenal memiliki asisten perempuan muda ini, memiliki tarif miliaran. Dari satu kasus yang diselesaikan, Hotman bisa mendapatkan hingga Rp1,3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: