Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi HP Samsung Paling Murah di Tahun 2024! Spesifikasi Oke

7 Rekomendasi HP Samsung Paling Murah di Tahun 2024! Spesifikasi Oke

7 HP Samsung paling murah--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 Rekomendasi HP Samsung paling murah di Tahun 2024! spesifikasi oke.

Meski sering dianggap mahal, Samsung juga menawarkan pilihan HP yang terjangkau di pasaran. Meski harganya murah, varian HP Samsung ini tetap beragam. 

Dengan harga yang ramah di kantong, kualitasnya tidak kalah dengan yang lebih mahal. Beberapa HP Samsung murah sudah dilengkapi dengan RAM dan penyimpanan internal yang besar, serta slot memori eksternal yang bisa diperbesar hingga 1 TB. 

BACA JUGA:DP dan Angsuran Kredit Mobil Pajero, Uang Muka Rp 85 Juta Cicilan Terjangkau

Dengan memori internal sebesar ini, Anda bisa menyimpan banyak aplikasi, game, atau ribuan konten foto dan video.

Selain itu, beberapa HP Samsung murah juga memiliki empat kamera belakang, yang hasil fotonya cukup bisa diandalkan. Tak hanya itu, dengan budget yang minim, Anda juga bisa mendapatkan HP Samsung dengan baterai berkapasitas besar, sehingga Anda bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir baterai cepat habis. Nah, jika penasaran, artikel ini  akan pilihkan rekomendasi hp Samsung harga paling murah yang bisa dibeli. Pastinya yang sudah memiliki spesifikasi terbaik untuk sehari-hari.

Dilansir dari laman resmi detiknet.com berikut ini 7 rekomendasi HP Samsung paling murah di tahun 2024:

1. Samsung Galaxy A04s

Dengan harga mulai dari Rp 1.500.000, Samsung Galaxy A04s menawarkan spesifikasi yang cukup menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. 

Prosesor Octa-Core dengan kecepatan 2GHz memastikan kinerja yang lancar untuk penggunaan sehari-hari. Layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ memberikan tampilan yang jernih. 

Untuk kebutuhan fotografi, Galaxy A04s memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi utama 50MP, serta kamera depan 5MP. Kapasitas baterai yang besar, yaitu 5000 mAh, juga menjadi nilai tambah yang signifikan.

BACA JUGA:Oknum Anggota Polda Ditangkap Anggota Polsek, Diduga Kedapatan Bawa Narkoba. Jenis Sabu

2. Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 hadir dengan harga mulai dari Rp 1.600.000. Meskipun memiliki fitur yang lebih minim dibandingkan dengan Galaxy A04s, smartphone ini tetap menarik bagi pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: