Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Kerja di PT Bank Muamalat, Dibuka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA hingga S1

Kesempatan Kerja di PT Bank Muamalat, Dibuka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA hingga S1

Kesempatan Kerja di PT Bank Muamalat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kesempatan kerja di PT Bank Muamalat, dibuka lowongan kerja 2024 untuk lulusan SMA hingga S1.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (BMI) saat ini membuka peluang karir menarik untuk berbagai lulusan pendidikan, mulai dari SMA/SMK hingga S1.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Bengkalis Tahun 2024, Ini Daftar Rincian Seluruh Desa

Dengan berbagai posisi yang ditawarkan, Bank Muamalat memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dalam lingkungan perbankan yang berlandaskan prinsip syariah Islam.

Menurut informasi terbaru yang tersedia di laman resmi bankmuamalat.com, lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Juli 2024. Ini adalah kesempatan berharga untuk memulai atau mengembangkan karir di sektor perbankan yang berbasis syariah di Indonesia.

Perlu diketahui Bank Muamalat Indonesia merupakan bank pertama di Indonesia yang menerapkan sistem perbankan syariah. Bank ini didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 1 tanggal 1 November 1991 Masehi atau 24 Rabiul Akhir 1412 Hijriah.

Sebagai pionir dalam perbankan syariah, Bank Muamalat terus berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah Islam.

Prinsip-prinsip ini meliputi larangan riba (bunga), gharar (ketidakpastian), dan maisir (judi), serta menerapkan sistem yang adil dan transparan dalam setiap transaksi.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Ada Banyak Posisi Tersedia, Silakan Daftar!

Posisi yang Tersedia

1. Customer Service Development Program (CSDP)

Penempatan:

- Cirebon LASATAP

- Baubau Sub Branch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: