Iklan dempo dalam berita

Primadona GIIAS 2024, CRF1100L Africa Twin Bawa Fitur Canggih, Segini Harganya

Primadona GIIAS 2024, CRF1100L Africa Twin Bawa Fitur Canggih, Segini Harganya

CRF1100L Africa Twin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Primadona GIIAS 2024, CRF1100L Africa Twin bawa fitur canggih, segini harganya.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin dengan desain dan performa terbaru untuk menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Vs iPhone 15 Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

Garis desain baru yang diberikan CRF1100L Africa Twin memberikan kesan lebih garang berciri khas tampilan motor adventure, dikombinasikan dengan racikan mesin baru yang lebih bertenaga, siap melengkapi gaya hidup petualang yang membanggakan.

Masih penasaran apa saja fitur canggih yang ada pada CRF1100L Africa Twin Terbaru? Berikut pembahasannya.

Ketangguhan CRF1100L Africa Twin semakin diperkuat dengan fitur yang lengkap dan canggih di kelasnya.

Salah satu fitur unggulan dari Honda Africa Twin 2024 adalah sistem suspensi terbarunya, yaitu Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (ERRA). Dengan ERRA, rider dapat mengatur setelan preload suspensi secara otomatis melalui kontrol yang ada di layar. Ini membuat penyesuaian suspensi menjadi lebih mudah dan praktis.

BACA JUGA:Kesempatan Kerja di PT Bank Muamalat, Dibuka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA hingga S1

Africa Twin memberikan kemudahan mengendalikan bagi pengendara, dengan kehadiran 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Kemudian, Adjustable windscreen dengan design yang nyaman dapat diatur melalui lima level pengaturan, sehingga mampu meningkatkan visibilitas pengendara dengan tetap memberikan perlindungan dari angin ketika melakukan perjalanan jauh.

Tampilan full digital panelmeter dengan fitur Android Auto dan juga Apple Car Play dengan koneksi bluetooh dihadirkan untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan sistem operasi smartphone ketika berkendara.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Vs iPhone 15 Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

Sektor Mesin

Kemudian, untuk disektor mesin, Africa Twin 2024 mengusung unit paralel twin Unicam berkapasitas 1.048 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 100,5 dk pada 7.500 rpm dan torsi 112 Nm pada 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: