Iklan dempo dalam berita

Tali Pengikat Terpal Putus, Sopir Truk Pengangkut Kernel Sawit Terjatuh dan Meninggal Dunia

Tali Pengikat Terpal Putus, Sopir Truk Pengangkut Kernel Sawit Terjatuh dan Meninggal Dunia

Sopir Truk Pengangkut Kernel Sawit Terjatuh dan Meninggal Dunia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tali pengikat terpal putus, sopir truk pengangkut kernel sawit terjatuh dan meninggal dunia.

Insiden kecelakaan kerja terjadi di pabrik kernel kelapa sawit di PT. Sinar Bengkulu Inti Mulya Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, pada Kamis siang (25/7). 

Korban diketahui bernama Kadir (64) warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Makin Gagah, Ini Tampilan Baru Honda ADV 160 Model 2025, Cek Harganya

Rekan korban Slamet Budiono (37) mengatakan, almarhum merupakan sopir truk Hino Lohan yang mengangkut muatan kernel sawit dari PT. Agra Sawitindo di Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketika tiba di tujuan, yaitu di PT. Sawit Sinar Bengkulu Inti Mulya sekitar pukul 12.45 WIB, korban memarkirkan truk yang dikemudikannya dan bermaksud hendak melepas sekaligus merapikan terpal penutup muatannya.

BACA JUGA:Makin Gagah, Ini Tampilan Baru Honda ADV 160 Model 2025, Cek Harganya

Nahas, saat terpal sudah dirapikan dan ditaruh diatas kepala truk, korban terjatuh dari atas kepala truk hingga ke tanah dengan ketinggian sekitar 2,5 meter karena tali yang digunakan untuk mengikat terpal putus.

"korban sesampai pabrik karnel PT SBIM ini mau bongkar muatan, korban kemudian menata terpal dan melipatnya, tapi pas diikat pakai tali, malah talinya putus sampai korban terjungkal ke belakang dan terjatuh dari atas kepala truk lohan, waktu terjatuh sempat mau saya gapai tapi tidak kesampaian," tutur Slamet Budiono.

BACA JUGA:Kisah dan Sosok Lea Tikoalu, Eks Dancer Agnes Monica yang Ikut Aliran Sesat Viral

Melihat korban terjatuh, korban pun lantas ditolong rekan korban dan para security PT. SBIM yang dekat dengan lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu.

Namun setelah mendapat penanganan medis, mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, nyawa korban tak dapat diselamatkan karena cidera dibagian kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: