Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja, Saldo Rp 600 Ribu Pasti Cair

Ini 5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja, Saldo Rp 600 Ribu Pasti Cair

Ini 5 Dompet Digital yang Bagus Untuk Cairkan Insentif Prakerja, Saldo Rp 600 Ribu Pasti Cair--Foto: ist

3. GoPay

E-wallet yang bagus untuk Prakerja lainnya adalah GoPay dari GoJek. Pastikan Anda telah melakukan upgrade terlebih dahulu ke GoPay Plus supaya bisa menikmati fitur menariknya.

Fitur menarik dari GoPay adalah bisa menarik saldo tanpa membutuhkan kartu pada ATM BCA. Selain itu, juga ada jaminan saldo kembali 100% apabila akun disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis 4,2 Juta dari Pemerintah Melalui Program Prakerja Gelombang 70

4. OVO

OVO  juga merupakan salah satu e-wallet yang bagus untuk Prakerja. Upgrade terlebih dahulu akun Anda ke OVO Premier supaya bisa menikmati fitur premium maupun untuk kebutuhan bekerja.

Fitur OVO untuk Prakerja yaitu bisa melakukan berbagai macam pembayaran maupun transaksi. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan jaminan keamanan dalam bertransaksi melalui e-wallet satu ini.

5. Bank BNI

Selain e-wallet, rekening Bank BNI juga bisa digunakan untuk mencairkan insentif Prakerja. Namun, Anda harus mendatangi kantor cabang untuk membuat rekeningnya setelah mengisi e-form.

Meskipun dilakukan secara offline untuk membuat rekening, adapun beberapa fitur yang bisa dinikmati jika menjadikan tabungan BNI sebagai tempat untuk mencairkan uang Prakerja. Fitur tersebut, yaitu pencairan dananya lebih cepat dibandingkan e-wallet, lebih mudah pendaftarannya, serta bisa melakukan tarik tunai.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja UMKM 2024, Cek Link Pendaftarannya

Mengapa Butuh E-Wallet Untuk Prakerja?

Dompet digital atau e-wallet bisa digunakan sebagai tempat untuk pencairan dana insentif Prakerja, antara lain DANA, LinkAja, GoPay, OVO, dan Bank BNI.

E-wallet merupakan alat yang sangat berguna untuk pekerja. Hal ini disebabkan karena e-wallet memiliki banyak kelebihan, seperti lebih praktis dan mudah digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran apapun hanya dengan melakukan scan kode QRIS melalui aplikasi dompet digital. Selain itu, e-wallet juga dapat digunakan untuk membayar pajak, dan proses pendaftarannya dapat dilakukan kapan saja.

Namun, jika Anda tidak memiliki e-wallet, jangan khawatir karena insentif Prakerja juga dapat dicairkan melalui rekening Bank BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: