Iklan dempo dalam berita

Bikin Merinding, Terdengar Suara Tangis Wanita di Sekitar Masjid Al-Akbar

Bikin Merinding, Terdengar Suara Tangis Wanita di Sekitar Masjid Al-Akbar

Terdengar Suara Tangis Wanita di Sekitar Masjid Al-Akbar --

Beberapa warga yang sering melintas di jalan itu turut memberikan komentarnya mengenai kejadian horor yang diceritakan oleh sang sopir truk dalam video viral itu. 

Salah satu pengendara motor asal Ketintang, Ardhi (20), mengatakan bahwa ia hampir setiap hari melintasi jalan itu, termasuk saat malam hari, namun ia tidak pernah mendengar suara tangis horor seperti yang ada di video. 

"Nggak pernah (dengar tangis horor wanita). Menurut saya itu ya seremnya karena gelap, plus jalan itu berlubang. Kadang nggak kita sangka (letak lubangnya)," kata Ardhi.

BACA JUGA:Viral! Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah, Pulang Full Senyum

Pengendara motor lain, Rizal (22), warga Pagesangan, juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengalami kejadian horor saat melintasi jalan tersebut. Ia bahkan baru tahu tentang video viral itu.

"Saya nggak pernah dengar. Kalau dikata seram, mungkin karena memang jalanannya sepi, apalagi kalau tengah malam. Ditambah cuaca akhir-akhir ini lagi dingin ya kalau malam, bisa bikin tubuh bergidik mungkin pas lewat," ujar Rizal.

BACA JUGA:Viral Video Bakso Diduga Nempel Kulit Tikus, Tukang Bakso Merugi dan Lapor Polisi

Komentar Warganet dan Cerita Mistis

Video yang diunggah di media sosial ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Beberapa dari mereka berbagi cerita seram dan pengalaman mistis yang pernah mereka alami di lokasi tersebut. 

Salah satu akun, @homsatunxxxx, menulis, "Waktu masih sekolah SMA denger suara perempuan yang nangis mah udah biasa karena dengernya setiap hari, jadi kita-kita cuekin aja. Pernah ngerasukin temen aku, katanya aku kesepian, ga ada temen. Ujungnya mau minum."

BACA JUGA:Viral Pernikahan Mandi Duit Bertabur Dolar di Bangkalan, Pengantin Terjepit Uang di Kursi Pelaminan

Akun lain, @brilliantarixx, menceritakan tentang peristiwa di masa lalu yang terjadi di lokasi tersebut. "Bien kan ng kunu pas onok proyek tau onok kasus pembunuhan korban e wong lanang spda satria lek gak salah... Tp koq sing nangis suara e wong wedok yoo," tulisnya, mengungkapkan bahwa dulu pernah ada kasus pembunuhan di daerah itu, namun suara yang terdengar adalah suara wanita menangis.

BACA JUGA:Viral! Papan Informasi Museum Adityawarman di Padang Sebut ‘Homo’, TikToker Ungkap Kesalahan Informasi

Asal Usul Kejadian Mistis di Jalan Masjid Al-Akbar Surabaya

Kisah-kisah seram seperti ini sering kali memiliki asal usul yang penuh dengan misteri. Jalan di sekitar Masjid Al-Akbar Surabaya memang dikenal cukup sepi dan gelap, terutama di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: