Iklan dempo dalam berita

Bukan Bitcoin, Ini Daftar 5 Jenis Kripto yang Bagus untuk Jangka Panjang di 2024

Bukan Bitcoin, Ini Daftar 5 Jenis Kripto yang Bagus untuk Jangka Panjang di 2024

Jenis Kripto yang Bagus untuk Jangka Panjang di 2024--

3. Arbitrum (ARB)

Arbitrum ($ARB), dengan kapitalisasi pasar $2,5 miliar, adalah pusat defi yang memiliki rasio MC/TVL yang sangat kecil dibandingkan dengan para pesaingnya. 

Statistik Arbitrum sangat menonjol, dan seiring dengan pertumbuhan rantainya, nilai $ARB juga diprediksi akan meningkat. Salah satu katalis utamanya adalah EIP-4844 yang akan datang, yang diperkirakan akan menurunkan biaya gas secara drastis.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Terdengar Suara Tangis Wanita di Sekitar Masjid Al-Akbar

4. Chainlink (LINK)

Chainlink ($LINK), dengan kapitalisasi pasar $8 miliar, berperan sebagai oracle desentralisasi yang menggunakan kontrak pintar hibrida untuk menghubungkan crypto dengan data eksternal. 

Pertumbuhannya yang pesat dalam menghubungkan dunia kripto dengan dunia luar, serta pencapaian dalam memecahkan resistensi dan inovasi CCIP, menjadikan Chainlink sebagai aset penting yang harus dimiliki dalam portofolio crpyto.

BACA JUGA:STY Kembali Hadir, Ini Reaksi dan janji Shin Tae Yong Usai Dapat Golden Visa dari Jokowi

Crypto Jangka Panjang di 2024

Dalam dunia investasi crypto, pemilihan token untuk investasi jangka panjang adalah kunci. Berdasarkan analisis dari @0xGoldenDegen, berikut adalah lima token yang memiliki prospek cerah untuk pertumbuhan jangka panjang:

1. Bittensor ($TAO) – Kapitalisasi Pasar: $1,5 Miliar

Bittensor membawa revolusi dengan mendesentralisasi pasar kecerdasan mesin dan menciptakan pasar peer-to-peer. 

Dengan berkembangnya AI, diharapkan $TAO juga akan berkembang. Bittensor telah mendapatkan adopsi yang signifikan dan memiliki banyak katalis bullish.

2. Pendle ($PENDLE) – Kapitalisasi Pasar: $143 Juta

Pendle menawarkan kemungkinan spekulasi pada yield masa depan dengan memisahkan token yang menghasilkan yield menjadi Token Kepemilikan dan Token Yield. Ini cocok dengan berbagai narasi seperti Arbitrum, LSDfi, RWA, dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: