Iklan dempo dalam berita

10 Cara Investasi Kripto Bagi Pemula, Wajib Anda Pahami Agar Tidak Rugi

10 Cara Investasi Kripto Bagi Pemula, Wajib Anda Pahami Agar Tidak Rugi

10 Cara Investasi Kripto Bagi Pemula--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 10 cara investasi kripto bagi pemula, wajib Anda pahami agar tidak rugi.

Crypto banyak digemari generasi muda sebagai instrumen investasi. Mata uang crypto menjadi instrumen yang populer karena kerap dianggap menjanjikan keuntungan yang sangat besar. 

BACA JUGA:Begini Cara Kerja Kripto, Kenali Risikonya Sebelum Investasi

Dengan berinvestasi pada crypto, investor berharap bisa mengembangkan kekayaan dalam waktu singkat. Mata uang digital dengan teknologi blockchain ini tidak dapat dimanipulasi atau dipalsukan. 

Seperti mata uang lainnya, nilai mata uang crypto juga dapat berfluktuasi dan mata uang ini bersifat universal. Banyak negara telah menggunakan mata uang crypto sebagai alat pembayaran yang sah.

BACA JUGA:Cara Mudah Tambah Aset Kripto, Ini 6 Mining Pool Gratis Terbaik Untuk Menambang Aset Kripto 2024

Cara Main Crypto Paling Basic

Setelah tahu konsepnya, maka kamu sudah bisa mulai untuk mencoba berinvestasi dan memulai cara trading crypto bagi pemula, berikut ini.

1. Siapkan Hanya 'Uang Dingin'

Ada uang panas dan ada juga uang dingin. Uang dingin yang dimaksud adalah uang yang bukan pegangan atau aset utama hidup kamu. Uang ini bukan uang yang akan digunakan dalam waktu dekat. 

Investasi crypto cukup riskan dan tak jarang juga banyak yang mengalami kerugian. Kalau kamu yakin ingin mencoba cara trading crypto bagi pemula, maka kamu harus siap untuk rugi. Karena itulah, siapkan budget khusus untuk ini.

BACA JUGA:Cara Main Airdrop Untuk Dapat Token Kripto Gratis 2024, Ini Tools yang Dibutuhkan

2. Pelajari Aset Crypto yang Dipilih

Cara main crypto yang ini adalah hal paling pertama yang perlu dilakukan. Intinya kamu harus tahu dan memahami apa saja aset crypto yang beredar di pasaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: