Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Luncurkan Redmi Pad Pro di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Luncurkan Redmi Pad Pro di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi Redmi Pad Pro --

Selain itu, kapasitas penyimpanannya dapat diperluas dengan menggunakan fitur slot microSD hingga 1 TB.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus 5G Semakin Murah, Berikut Ulasan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Redmi Pad Pro menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) HyperOS terbaru dari Xiaomi.

Untuk layarnya, Redmi Pad Pro menampilkan layar besar LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2,5K (2560 x 1600 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz untuk tampilan visual yang responsif, kerapatan piksel 249 ppi, rasio 16:10, dukungan 68,7 miliar warna dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 600 nits.

Selain itu, layar tersebut juga didukung dengan fitur peredupan DC, Dolby Vision untuk tampilan yang lebih jernih dan sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Bengkel yang Buka 24 Jam di Bengkulu

Kombinasi di atas mampu menghadirkan performa tinggi dan ditunjang dengan tampilan visual yang mampu memenuhi aktivitas penggunanya, mulai dari menjalankan berbagai aplikasi, browsing, multitasking maupun bermain game. 

Redmi Pro Pro dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang beresolusi 8 MP serta dibekali dengan fitur lampu flash LED yang terdapat pada sisi kiri perangkat.

Salah satu yang menjadi spesifikasi unggulan tablet canggih ini, yakni disematkan kapasitas baterai yang besar.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Seorang Bocah Inisiatif Tambal Jalan Berlubang Pakai Semen, Auto Tarik Perhatian Netizen

Redmi Pad Pro ditopang dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 33 Watt.

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai saat beraktivitas seharian serta pengisian daya yang lebih cepat.

Fitur lain yang turut melengkapi spesifikasi tablet terbaru Xiaomi ini, diantaranya mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, jack audio 3,5mm dan quad-speaker dengan Dolby Atmos dan mikrofon ganda.

Tak hanya itu, Redmi Pad Pro dilengkapi dengan aplikasi Mi Canvas yang mampu mendukung penggunanya berkreasi atau doodling yang ditunjang dengan aksesori Redmi Smartpen.

BACA JUGA:Fenomena Kasus Cuci Darah Didominasi Usia Muda, Apakah Penyakit Ginjal Bisa Disembuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: