Iklan dempo dalam berita

Didukung PAN, Teddy-Gustianto Pastikan Berlayar di Pilkada Seluma

Didukung PAN, Teddy-Gustianto Pastikan Berlayar di Pilkada Seluma

Pasangan Teddy dan Gustianto mendapat rekomendasi dari PAN untuk Pilkada Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Bakal pasangan calon (Bacalon) Bupati Seluma, Teddy Rahman, SE, MM dan Wakil Bupati, Drs. H. Gustianto resmi mendapatkan partai amanat nasional (PAN) sebagai perahu dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pasangan Teddy-Gustianto dipastikan berlayar, mengingat dengan bergabungnya PAN, artinya sudah ada 8 kursi di DPRD Seluma yang telah diraih. Rinciannya Demokrat 1 kursi, Nasdem 3 kursi, Perindo 1 kursi dan PAN 3 kursi.

BACA JUGA:Wartawan Media Online Kena Tikam Sajam di Kawasan Taman Merdeka Kota Manna

Kepastian ini berdasarkan form model B persetujuan parpol KWK atau B1 KWK. Isinya yakni Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dengan nomor : PAN / A / Kpts / KU - SJ / 344 / VII / 2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Seluma.

Isinya DPP PAN memutuskan memberikan persetujuan kepada Teddy Rahman, SE, MM dan Drs. Gustianto untuk mendaftar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu pada pemilihan tahun 2024. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Tabel Gaji Pegawai Ombudsman Republik Indonesia

SK ini juga langsung diserahkan oleh Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan kepada Paslon Teddy-Gustianto pada Sabtu 27 Juli 2024, di Jakarta.

Ketika dikonfirmasi, Teddy Rahman membenarkan adanya dukungan dari PAN. Dukungan ini merupakan buah dari komunikasi intens mereka dengan teman-teman PAN Kabupaten Seluma dan Helmi Hasan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu. 

Dalam waktu dekat, ia mengaku akan menyiapkan deklarasi bersama dengan menyongsong agenda pembaharuan Kabupaten Seluma ke arah yang lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Sungguh Tega, Kakek Tua Penjual Perabotan Ini Ditipu Pembeli, Modusnya Seperti Ini

“Alhamdulillah, hari ini saya dan Bapak Gustianto menerima SK DPP Partai Amanat Nasional Model B.PERSETUJUAN.PARPOL.KWK untuk kita gunakan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Seluma akhir bulan depan. Dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh kader dan keluarga PAN terkhusus di Kabupaten Seluma untuk bergandengan tangan meraih kemenangan bersama demi mewujudkan Seluma Emas ke depannya,” singkat Teddy.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: