Iklan dempo dalam berita

Sepele, Diduga Gegara Mie Instan Pria Ini Tega Tikam Saudaranya, Begini Kronologi Lengkapnya!

Sepele, Diduga Gegara Mie Instan Pria Ini Tega Tikam Saudaranya, Begini Kronologi Lengkapnya!

Gara-gara Mie Instan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sepele, diduga gegara mie instan pria ini tega tikam saudaranya, begini kronologi lengkapnya!

Baru-baru ini, peristiwa penganiayaan yang disebabkan oleh hal sepele menjadi perbincangan hangat. Parahnya lagi, korban merupakan saudaranya sendiri.

BACA JUGA:POCO Rilis Hp Edisi Khusus POCO F6 Deadpool & Wolverine Limited Edition

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Desa Saluan, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, menjadi sorotan setelah polisi mengungkap kronologi lengkapnya.

Pelaku, berinisial MS (31), tega menganiaya saudaranya sendiri, AL (24), hanya karena masalah sepele mengenai mie instan.

Awal mula kejadian ini bermula saat MS meminta mi instan kepada AL. Namun, AL mengaku bahwa tidak ada mi instan tersisa di rumahnya.

MS yang tidak percaya kemudian mencari sendiri ke dapur AL dan menemukan sebungkus mi instan. Rasa kesal MS memuncak dan ia pun melampiaskan kemarahannya dengan memukul AL sebanyak tiga kali. Pukulan tersebut mengenai pipi kiri, pelipis, hingga belakang telinga AL.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Jerome Kerviel, Orang Termiskin di Dunia, Awalnya Seorang Pengusaha

Kapolsek Toili, AKP Raden Hermawan, menjelaskan bahwa dugaan penyebab penganiayaan ini karena MS merasa dibohongi oleh AL.

“Dugaan penyebab penganiayaan ini lantaran MS merasa dibohongi oleh AL,” ungkap AKP Raden Hermawan, Jumat (26/7/2024), dikutip dari Tribun Palu.

Meski sempat dilaporkan dan diproses oleh polisi, akhirnya kedua pihak dipertemukan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Setelah dimediasi, kasus penganiayaan ini dapat diselesaikan secara damai dan dibuatkan surat pernyataan bersama.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Jerome Kerviel, Orang Termiskin di Dunia, Awalnya Seorang Pengusaha

Insiden Serupa di Sulawesi Tenggara

Kasus penganiayaan yang dipicu oleh masalah sepele bukan hanya terjadi di Sulawesi Tengah. Di Muna, Sulawesi Tenggara, seorang pria tega membunuh temannya sendiri gara-gara perdebatan soal apakah ayam atau telur yang lebih dulu ada di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: