Iklan dempo dalam berita

Terima Laporan Penipuan Jual Beli Mobil, Polisi Langsung Bergerak

Terima Laporan Penipuan Jual Beli Mobil, Polisi Langsung Bergerak

--

BACA JUGA:Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak, Bikin Geli Warganet! Begini Tanggapan Produsen

 

Keesokan harinya, Sabtu 27 Juli 2024 pagi sekitar pukul 07.10 WIB terduga pelaku menghubungi suami korban untuk memastikan kapan pembayaran sisanya. Kata suami korban kepada pelaku, paling lambat pelunasan sebelum siang. Suami korban pun meminta korban mengurusi pembayaran pelunasan, lantaran suami korban sedang ada urusan di kantornya. 

 

Setelah selesai korban mentransfer uang sisanya sebesar Rp59.000.000 ke 2 rekening atas nama Muhamad Hasim dan atas nama Faisal Ikbarani, suami korban mengabari Hasim via pesan whatsapp. Hasim hanya membalas singkat "siap,". Tak lama setelah itu nomor Hasim tidak aktif lagi. 

 

BACA JUGA:Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia 2024 Versi Forbes! Hartanya Melampaui Batas

 

Sementara korban yang mendatangi rumah Fe bermaksud meminta surat menyurat mobil beserta mobil tidak mendapat tanggapan dari Fe. Alasan Fe ia selaku pemilik mobil yang sah tidak ada menerima pembayaran dari Hasim. Hanya uang dp Rp1.000.000.

 

Seketika itu juga Fe menegaskan bahwa ia sebenarnya tidak kenal dekat dengan Hasim, yang ia tahu Hasim adalah makelar jual beli mobil. Justru Fe mengira korban dan suaminya yang kenal dekat dengan Hasim sehingga dengan mudahnya percaya.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: