Iklan dempo dalam berita

Menyusul, Perangkat Desa Ujung Padang akan Dilantik Ulang

Menyusul, Perangkat Desa Ujung Padang akan Dilantik Ulang

Mantan perangkat Desa Ujung Padang Seluma akan dilantik ulang--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kades Ujung Padang, Leronan bakal menyusul langkah On Zaidi yang telah memenangkan Kasasi Pemkab Seluma di PT-TUN Palembang.

 

Pasalnya perangkat desanya yang telah menempuh jalur hukum atas nasibnya, berhak menempati posisinya kembali setelah sebelumnya terpilih dalam proses seleksi perangkat desa sama halnya yang dilakukan On Zaidi sebagai Kades Padang Kelapo Kecamatan Semidang Alas.

 

BACA JUGA:BSU Rp 700.000 untuk Pekerja Tahun 2023, Ini Cara Daftar Online Hanya Modal KTP dan KK

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri pelantikan On Zaidi sebagai kades definitif Desa Padang Kelapo di Kantor Camat Semidang Alas Maras pada Rabu pagi (12/4).

 

BACA JUGA:Di Daerah Ini Kepala Desa dan Perangkat Dapat THR, Jumlahnya Rp 3,5 Juta

“Menanggapi dilantiknya kembali On Zaidi sebagai Kades definitif Desa Padang Kelapo, maka saya juga akan menyusul juga melantik kembali perangkat desa saya, yang sebelumnya turut menggugat Pemkab Seluma di disway.id/listtag/5875/ptun">PTUN Bengkulu hingga ke PT-TUN Palembang dan berhasil memenangkan gugatan Pemkab Seluma tersebut," ujar Leronan.

 

BACA JUGA:TERBARU, Ini Daftar Usia Honorer yang Diprioritaskan Diangkat PNS Tahun 2023

Sementara itu, Leronan dan On Zaidi merupakan sama-sama menjabat Kades yang letak desanya bertetanggaan. Keduanya pernah dinonaktifkan semasa pemerintahan Bupati Seluma Bundra Jaya, karena merombak struktur perangkat desa melalui jalur seleksi, selepas dilantik menjadi kades terpilih pada awal 2020 lalu.

 

BACA JUGA:Panas! Pasukan Panglima Merah Dayak di Jakarta Siap Bertarung Ilmu dengan Pesulap Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: