Iklan dempo dalam berita

Cara Membobol Password Wifi Lewat Hp Android dan IOS Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membobol Password Wifi Lewat Hp Android dan IOS Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Membobol Password Wifi Lewat Hp Android dan IOS Tanpa Aplikasi Tambahan--

BACA JUGA:Penampakan Daihatsu Rocky Crossfield di GIIAS 2024, Kental Aura Petualang, Intip Kelebihannya

Kalau sudah terhubung, tap logo info yang ditkamui dengan simbol huruf "i" di dalam lingkaran pada hotspot pilihan kamu. 

Setelah itu, kamu bisa cek IP Address Router yang akan ditampilkan di layar perangkat. Hafalkan atau catat alamat IP yang muncul tersebut.

Kemudian, buka browser dan ketikkan alamat IP tersebut. Nantinya, kamu akan dibawa ke halaman login dan cukup isi dengan username dan password ADMIN. Setelah itu, kamu bisa menemukan password wifi yang tepat.

Nah, itulah trik yang bisa kamu lakukan untuk membobol password wifi secara langsung dari smartphone Android maupun iOS kamu tanpa menggunakan aplikasi maupun root atau jailbreak. Selain itu, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan.

BACA JUGA:Waspada! Pencurian Modus Bobol Pintu di Rest Area Marak Lagi, Begini Kata Pihak Pengelola Tol

Tidak Semua Jaringan Wifi di Tempat Umum Gratis

Sementara itu, untuk diketahui jika tidak semua koneksi wifi bisa dinikmati dengan bebas. 

Pasalnya, banyak pemilik sambungan wifi yang mengatur password sehingga hanya pengguna yang memiliki password yang bisa menghubungkan perangkat mereka ke jaringan wifi tersebut.

Hal ini umum terjadi bukan hanya untuk koneksi wifi rumah, kosan, maupun kantor, tapi juga wifi di tempat-tempat umum.

Beberapa contohnya adalah jaringan wifi.id milik Telkom, wifi di mall, atau wifi yang disediakan secara gratisan oleh pemilik kafe bagi pelanggannya.

BACA JUGA:Indonesia Terbelah Dua, Ini Jawaban dan Penjelasan yang Diungkap oleh Peneliti Australia Bernama Alex Skeels

Jadi, meskipun wifi-nya gratis, kamu tetap harus keluar uang untuk membeli minuman atau makanan di kafe tersebut agar bisa mendapatkan password wifi-nya.

Pastinya, password wifi bersifat rahasia. Bahkan, kamu yang sudah mendapatkan password wifi misalnya dari kafe atau coffee shoppun tak jarang harus meminta password yang baru ketika kamu berkunjung lagi di lain waktu.

Pasalnya, dengan mengubah password wifi, pemilik jadi merasa lebih tenang dan tak perlu khawatir wifi-nya kebobolan. Hal yang sama juga sering dilakukan oleh pemilik wifi rumah maupun kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: