Iklan dempo dalam berita

OnePlus Nord 4 Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, Seperti Apa Perbandingan Spesifikasi dan Harganya?

OnePlus Nord 4 Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, Seperti Apa Perbandingan Spesifikasi dan Harganya?

Perbandingan spesifikasi OnePlus Nord CE 4 Lite 5G dengan Oneplus Nord 4--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - OnePlus Nord 4 Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G, seperti apa perbandingan spesifikasi dan harganya?

OnePlus Nord 4 dan OnePlus Nord CE 4 Lite 5G merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan OnePlus ditahun ini.

Keduanya merupakan varian dari seri Nord 4 yang dibekali dengan berbagai peningkatan dari generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Top 10 Kota Terkaya di Jawa Barat, Mana Wilayah Paling Makmur?

Apakah kalian tertarik dengan salah satu smartphone terbaru besutan OnePlus di atas? berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbarunya.

OnePlus Nord 4

OnePlus Nord 4 dilengkapi layar AMOLED datar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh rate 120 Hz untuk tampilan yang responsif dan halus serta tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 2150 nits.

Dengan tingkat kecerahan yang tinggi, menjadikan OnePlus Nord 4 dapat dioperasikan dengan nyaman meskipun sedang berada di bawah terik sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Asyik Pacaran, Dua Sejoli Ini Nyaris Tertabrak Kereta Api

Selain itu, layar ini bergaya punch-hole yang sejajar ditengah dan dilengkapi dengan bezel yang sangat tipis serta didukung dengan teknologi AquaTouch yang menjadikan pengguna dapat mengoperasikan perangkat dengan lancar meskipun dalam keadaan tangan basah.

Untuk fotografi, OnePlus Nord 4 dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony LYT-600 dan kamera ultrawide 8 MP.

Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP untuk mendukung kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Untuk performa, OnePlus Nord 4 ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 7+ Gen 3 produksi Qualcomm yang didukung dengan RAM hingga 16 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 512 GB.

BACA JUGA:Peta Harta Karun Berlian di Indonesia, Lokasinya Berada di 5 Wilayah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: