Iklan dempo dalam berita

Konglomerat Indonesia, Ini Pemilik Hotel Nusantara, Ada Salim Group

Konglomerat Indonesia, Ini Pemilik Hotel Nusantara, Ada Salim Group

Pemilik Hotel Nusantara--

BACA JUGA:Freeport Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2! Ini Posisi dan Persyaratan yang Dibutuhkan

Selain fasilitas bintang lima, Hotel Nusantara dengan posisinya yang sangat strategis, dikelilingi oleh cagar alam Taman Hutan Endemik yang hijau dan asri, yang menghadirkan suasana damai juga menawarkan suasana alami untuk dinikmati oleh setiap tamu.

Menarik bahwa taman ini tidak sekadar berfungsi memperindah lingkungan sekitar, tetapi juga berfungsi sebagai habitat berbagai spesies hewan, membina hubungan yang unik dan harmonis dengan alam.

Sebagai hotel bintang lima, Swissôtel Nusantara menawarkan beragam akomodasi mewah, termasuk 191 kamar dan suite premier yang didesain dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan keanggunan maksimal.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi setiap tamu.

BACA JUGA:Tumbuh Positif, Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan II 2024 Catat Kenaikan Signifikan

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas dua kolam renang dewasa dan anak-anak, gym, spa, dan klub anak-anak.

Selain itu, tersedia restoran yang dapat memenuhi selera para tamu. Dari pilihan santapan mewah hingga restoran yang lebih santai, semuanya tersedia untuk dieksplor dan dinikmati oleh para tamu hotel.

Apa yang ditawarkan Swissotel?

Sebagaimana telah menjadi ciri khas jenama Swissôtel sejak berdirinya pada tahun 1980 dan dalam kehadirannya di lebih dari 30 hotel di seluruh dunia, Swissôtel menawarkan kualitas layanan, keragaman dalam desain, dan atribut Swiss kontemporer.

Mengusung misi memperlakukan setiap orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan dan tetap setia pada warisan perusahaan Swiss, Swissôtel memberikan pelayanan yang mengakomodasi pelancong rekreasi dan bisnis dengan fasilitas mutakhir, dan akomodasi berdesain mewah yang menonjolkan karakter lokal yang unik.

Swissôtel melakukannya dengan tetap berpegang pada nilai-nilai rasa hormat, integritas, kepemilikan, keselamatan dan keamanan.

BACA JUGA:Freeport Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2! Ini Posisi dan Persyaratan yang Dibutuhkan

Kualitas layanan ditunjukkan melalui kehangatan, ketekunan, dan pola pikir kewirausahaan dari tim Swissôtel, memastikan kebutuhan setiap tamu dapat diantisipasi dan dipenuhi, dan setiap detail telah dipikirkan dan dilaksanakan terlebih dahulu.

Pekerjaan konstruksi Swissôtel Nusantara telah mencapai lantai 9 atau struktur tertinggi. Ini makin memastikan bahwa hotel ini siap digunakan pada Agustus 2024 dan memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: