Iklan dempo dalam berita

Oppo Reno 12 Pro 5G Resmi Rilis, Intip Spesifikasi dan Harganya di Sini

Oppo Reno 12 Pro 5G Resmi Rilis, Intip Spesifikasi dan Harganya di Sini

Hp Oppo Reno 12 Pro 5G--

Selain itu, terdapat pula sertifikasi HDR10+ untuk membuat konten yang ditonton terlihat lebih sinematik berkat rentang dinamisnya yang luas. Ketika menonton konten HDR, layar smartphone disinyalir mampu mencapai kecerahan puncak hingga 1.500 nit.

OPPO Reno12 Pro memiliki desain layar melengkung pada keempat sisinya, sehingga bezel pun terlihat tipis. Namun, uniknya, desain melengkung ini dipasangkan pada rangka bangun bingkai datar sehingga tidak mengorbankan pengalaman genggam.

BACA JUGA:Konglomerat Indonesia, Ini Pemilik Hotel Nusantara, Ada Salim Group

3. Fitur Fotografi Lengkap, Peningkatan Besar pada Kamera Depan

OPPO Reno12 Pro menggunakan tiga kamera di belakangnya, terdiri atas sensor utama 50 MP Sony LYT600, kamera ultrawide 8 MP Sony IMX 355, serta sensor telefoto 50 MP Samsung S5KJN5.

Kamera utama lengkap dengan fitur OIS untuk menstabilkan proses pengambilan gambar saat mode malam. Lalu, kamera telefoto juga memiliki fitur autofokus dan pembesaran optis 2x agar lancar mengambil gambar jarak jauh.

Sementara pada sensor ultrawide-nya, mampu melakukan pengambilan gambar pada bidang pandang seluas 112 derajat. Fitur perekaman video mendukung hingga resolusi 4K di 30 FPS, atau 1080p di 60 FPS. Tidak lupa, terdapat stabilisasi EIS + OIS untuk bantu meredam guncangan video saat merekam sambil berjalan atau bergerak.

Di sisi depan, tersedia kamera 50 MP yang sama dengan kamera telefoto yakni Samsung S5KJN5. Akan tetapi, kamera selfie ini hanya berfungsi sebagai wide-angle biasa alih-alih telefoto.

Kamera depan beresolusi jumbo tersebut turut dibekali phase detection auto focus untuk membuat wajah terlihat jelas, terang, dan jernih saat melakukan selfie. Seperti kamera belakang, kamera depan juga memiliki stabilisasi EIS serta dapat merekam video hingga 4K 30 FPS atau 1080p di 60 FPS.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: