Iklan dempo dalam berita

Redmi Pad SE 4G Resmi Meluncur dengan Harga Murah dan HyperOS! Ini Spesifikasi Lengkapnya

Redmi Pad SE 4G Resmi Meluncur dengan Harga Murah dan HyperOS! Ini Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi dan teknologi Redmi Pad SE 4G--

Perbedaan Utama dengan Redmi Pad SE

Perbedaan utama antara Redmi Pad SE 4G dan Xiaomi Redmi Pad SE terletak pada aspek konektivitas. 

Xiaomi Redmi Pad SE hanya mendukung konektivitas WiFi saja, sementara model 4G mendukung konektivitas WiFi dan jaringan seluler.

BACA JUGA:Prediksi Cuaca 3 Agustus 2024, Apakah Masih Terjadi Hujan Lebat?

Selain itu, spesifikasi hardware dari kedua model ini juga berbeda. Redmi Pad SE 4G ditenagai chip MediaTek Helio G85, sedangkan Redmi Pad SE 5G menggunakan chip Snapdragon 680.

Perbedaan lainnya terletak pada desain dan ukuran layar, di mana Redmi Pad SE 4G memiliki layar 8,7 inci, lebih kecil dibandingkan dengan Redmi Pad SE yang memiliki layar 11 inci.

Spesifikasi Lengkap Redmi Pad SE 4G

Xiaomi Redmi Pad SE 4G hadir dengan dimensi yang lebih ramping dibandingkan dengan "saudaranya". Layarnya berukuran 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800 piksel dan kerapatan piksel 179 ppi.

Layar ini juga mendukung refresh rate 90 Hz, kecerahan maksimum 600 nits, dan touch sampling rate 180 Hz. Layarnya dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 3 dari Corning.

Tablet ini ditenagai oleh System on Chip Helio G85, yang dipadukan dengan dua opsi RAM dan penyimpanan: 4 GB/64 GB serta 4 GB/128 GB. Tersedia juga slot microSD yang memungkinkan pengguna memperluas kapasitas penyimpanan hingga 2 TB.

BACA JUGA:BMKG Keluarkan Peringatan Dini 3-4 Agustus 2024, Ini Wilayah yang Diprediksi Alami Cuaca Esktrem

Kamera

Redmi Pad SE 4G dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP (f/2.0) yang ditempatkan dalam modul kamera bulat. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP (f/2.2). Kedua kamera ini mendukung perekaman video 1080p pada 30 fps.

Baterai dan Pengisian Daya

Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 6.650 mAh yang mendukung pengisian daya 10 watt melalui kabel USB-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: