Iklan dempo dalam berita

Viral dan Menghibur! Anak Pengisi Suara Squidward Menikah, Tamu Serasa Kondangan di Bikini Bottom

Viral dan Menghibur! Anak Pengisi Suara Squidward Menikah, Tamu Serasa Kondangan di Bikini Bottom

Viral, tamu pernikahan serasa kondangan di Bikini Bottom--ist

Di antara para tamu, terlihat kehadiran Jumali Jindra bersama dengan Ade Kurniyawan, pengisi suara Spongebob, dan Aji Darmawan Susanto, pengisi suara Patrick. 

Mereka tidak hanya hadir sebagai tamu, tetapi juga berinteraksi satu sama lain menggunakan suara karakter yang mereka bawakan dalam kartun tersebut. 

Percakapan mereka dengan suara khas karakter masing-masing membuat para tamu yang hadir tercengang sekaligus terhibur.

BACA JUGA:Pengajar di Pesantren Dilaporkan Kasus Begituan, Pelapornya 3 Santriwati

Cerita di Balik Video Viral

Salah satu rekan dubber lainnya yang hadir dan merekam momen tersebut adalah Mirna Haryati. Mirna, yang videonya menjadi viral, berbagi cerita tentang kejadian tersebut.

Ia menyebutkan bahwa apa yang terjadi dalam acara pernikahan itu dilakukan secara spontan. "Iya betul. Itu video yang saya ambil ketika saya menghadiri pernikahan anak pak Jumali," kata Mirna Haryati.

Mirna, yang juga pernah menjadi pengisi suara karakter Naruto hingga animasi Unyil, menjelaskan bahwa awalnya rekan-rekan sesama dubber dipanggil untuk melakukan foto bersama oleh Ade Kurniyawan. Namun, ketika memanggil rekan-rekan tersebut, Ade Kurniyawan menggunakan suara Spongebob. 

Aksi spontan ini sontak disambut oleh dubber lainnya yang turut menyumbang suara dalam kartun Spongebob Squarepants edisi bahasa Indonesia.

Momen Spontan yang Menghibur

"Saat itu kami akan melakukan sesi foto bersama para rekan dubber. Mas Ade (Kurniyawan) awalnya ingin memanggil teman-teman untuk berkumpul, lalu terjadilah aksi spontan tersebut," jelas Mirna Haryati. Video tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet, yang kebanyakan merasa terhibur melihat interaksi antar pengisi suara tersebut.

Dalam video yang viral tersebut, terdapat beberapa momen dialog yang mengundang tawa. "Satu-satunya tempat yang aku sukai adalah di mana tidak ada Spongebob dan Patrick," ujar Jumali dengan suara cempreng khas Squidward. Ade Kurniyawan kemudian menimpali dengan suara khas Spongebob, "Squidward, maafkan aku, aku sedang mencari Patrick... Patrick...". Aji Darmawan juga ikut menyahut dengan suara Patrick, "Wah Squidward menikah lagi, ho-ho-ho, oh bukan, anaknya ya."

BACA JUGA:Dijamin Cepat Cair! Begini Cara Ajukan Pinjaman Pinjol, Lengkap dengan Syarat Pengajuan

Tanggapan dari Warganet

Komentar-komentar dari warganet pun beragam, tetapi mayoritas menunjukkan rasa senang dan terhibur. "Membayangkan punya mertua Squidward," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Serasa kondangan di Bikini Bottom pas datang kemarin," tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: