Iklan dempo dalam berita

Selain Hemat, 10 Motor Listrik Ini Aman Digunakan untuk Jarak Jauh

Selain Hemat, 10 Motor Listrik Ini Aman Digunakan untuk Jarak Jauh

10 Motor Listrik Ini Aman Digunakan untuk Jarak Jauh--

Dilengkapi baterai berkapasitas 3,75 kWh, T-Rex tak hanya unggul dalam jarak tempuh tapi juga kecepatan.

Fitur-fitur canggih seperti Smart Key, Disc Brake, dan Full LED lamp semakin meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

8. Polytron Fox R 

Sekali pengisian penuh, Fox-R mampu melaju hingga 130 km, cocok untuk menemani perjalanan Anda dalam kota maupun ke luar kota. Performa Fox-R tak perlu diragukan lagi. 

Motor 3000 W yang berpadu dengan baterai 3,75 kWh menghasilkan kecepatan maksimal yang luar biasa, 95 km/jam. Rasakan sensasi angin yang menerpa wajah Anda saat menjelajah bersama Fox-R. 

BACA JUGA:Hyundai Kona Ev, Bakal Jadi Taksi Listrik Pertama di IKN, Intip Spesifikasi Canggihnya

9. United Motor TX-3000 

United Motor TX-3000 hadir sebagai motor listrik kelas atas yang menawarkan perpaduan sempurna antara performa dan jarak tempuh. Dilengkapi dua baterai, TX-3000 mampu menjelajah hingga 120 km dalam sekali pengisian. 

Tenaga 3.000 watt yang dihasilkan TX-3000 menghasilkan kecepatan maksimal hingga 90 km/jam. Rasakan sensasi akselerasi yang mumpuni dan torsi yang tinggi, siap membawa menjelajahi berbagai medan dengan penuh kenikmatan. 

BACA JUGA:Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

10. United Motor TX-1200 

Dilengkapi baterai jenis Sealed Lead Acid berkapasitas 72V21,8Ah, MX-1200 mampu melaju hingga 80 km dalam sekali pengisian daya, motor ini cukup untuk menemani aktivitas Anda di dalam kota. 

Kecepatan maksimal MX-1200 mencapai 65 km/jam, memberikan performa yang cukup untuk bermanuver di jalanan perkotaan. Kapasitas angkut 150 kg memungkinkan Anda membawa barang bawaan dengan nyaman.

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Punya Jarak Tempuh hingga 125 Km

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: