Iklan dempo dalam berita

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, Harga Rp700 ribuan

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, Harga Rp700 ribuan

Cara Dapatkan Tiket Pesawat Lion Tujuan Bali PP di BNI Expo 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara dapatkan tiket pesawat Lion tujuan Bali PP di BNI Expo 2024, harga Rp700 ribuan.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI EXPO 2024, sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 dengan tema 'Wondrful Journey'. 

BACA JUGA:Penyebab 2 Anggota Polres Sinjai Dipecat Tidak Hormat, Kapolres Beri Peringatan Tegas Kepada Semua Personel

Inilah momentum yang pas bagi nasabah BNI maupun masyarakat umum untuk mengakses cara paling mudah dalam mendapatkan rumah, kendaraan impian, hingga liburan/travelling dengan program menarik, berbagai kemudahan dan pengalaman yang wondrful melalui wondr by BNI.

Perhelatan BNI EXPO 2024 ini digelar bertepatan dengan transformasi yang dilakukan emiten dengan kode saham: BBNI ini, pada layanan mobile banking-nya, dengan label teranyarnya, wondr by BNI.

BACA JUGA:Siswa SD Meninggal Dunia, Berangkat Sehat, Pulang Tak Bernyawa, Polisi Periksa Saksi Cari Penyebab Kematian

Beragam promo dan suku bunga spesial yang disajikan pada BNI Expo 2024, dan dikombinasikan dengan kenyamanan bertransaksi dengan wondr by BNI, akan membawa pengunjung lebih dimudahkan dalam menggapai keinginannya memiliki rumah, kendaraan, dan piknik.

Lion Group sebagai salah satu Perusahaan penerbangan, mengumumkan partisipasinya dalam acara BNI Expo 2024. Acara ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kronologi Cekcok Pengurus RW dan Sekolah Tentang Iuran Keamanan yang Diminta Sebesar Rp35 Juta

Acara ini merupakan kesempatan emas bagi para traveler untuk merencanakan perjalanan impian. Karena, traveler dapat mendapat berbagai penawaran spesial.

"Dalam rangka memanjakan pelanggan setia, Lion Group menawarkan berbagai nilai lebih bagi dalam bagi traveler yang ingin merencanakan perjalanan dengan hemat dan nyaman," kata Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran resmi, Jumat (2/8/2024).

BACA JUGA:Ini Syarat Kerja di Kapal Pesiar untuk Pria yang Wajib Diketahui dan Dilengkapi

"Salah satu keuntungan utama dari transaksi di acara BNI Expo 2024 adalah kemudahan dalam mengatur anggaran perjalanan, dengan berbagai penawaran spesial dan fasilitas keuangan yang disediakan oleh Lion Group bekerja sama dengan BNI46 traveler semakin mudah dapat merencanakan perjalanan impian," imbuh dia.

BACA JUGA:Profil Imane Khelif, Heboh Petinju Transgender di Olimpiade Paris 2024, Ini Jenis Kelamin Sejak Lahir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: