Iklan dempo dalam berita

Inspektorat Bengkulu Selatan Bentuk Tim Khusus Usut Penggerebekan Oknum Kepsek

Inspektorat Bengkulu Selatan Bentuk Tim Khusus Usut Penggerebekan Oknum Kepsek

Irban III Inspektorat Bengkulu Selatan, Pedi Setiawan--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus penggerebekan dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum kepala sekolah di Bengkulu Selatan inisial AS, akan ditindaklanjuti Inspektorat. 

BACA JUGA:Oknum Kepala Sekolah yang Digerebek di Hotel akan Dipanggil Kadis dan Inspektorat

Saat ini pihak Inspektorat sudah menyiapkan tim khusus untuk memastikan kebenaran peristiwa AS yang digerebek bersama seorang wanita di salah satu hotel di Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Dengan diusut Inspektorat, harapannya akan terungkap fakta sebenarnya. Karena jika benar kejadian tersebut, maka dianggap telah melanggar norma dan mencoreng nama baik ASN.

BACA JUGA:Beredar Video Penggerebekan Selingkuh dalam Kamar Hotel, Lagi-lagi Diduga Oknum Guru

Bahkan jika terbukti bersalah maka dipastikan akan ada sanksi disiplin. Hanya saja Inspektur Pembantu (IRBAN) Pedi Setiawan, belum bisa memastikan jenis disiplinnya.

“Sudah kita siapkan tim khusus yang akan melakukan pemeriksaan, karena kita tidak boleh gegabah, apalagi ini menyangkut norma,” kata Pedi Setiawan.

BACA JUGA:Lima Pria dan Satu Wanita Pirang Digerebek dalam Satu Ruangan

Adapun tim khusus ini akan ditunjuk dari internal Inspektorat, selain itu saat ini proses pengumpulan keterangan dan bukti masih terus dilakukan untuk kepentingan pemeriksaan nanti.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: