Iklan dempo dalam berita

Ramai di X, Saipul Jamil Dituding Lecehkan Pria saat Video Call, Netizen Bergejolak

Ramai di X, Saipul Jamil Dituding Lecehkan Pria saat Video Call, Netizen Bergejolak

Saipul Jamil Dituding Lecehkan Pria saat Video Call--

Banyak yang merasa bahwa tindakan Saipul Jamil ini sangat tidak pantas dan meminta pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan.

Perjalanan Karier dan Kontroversi Saipul Jamil

Dunia hiburan memang tidak pernah sepi dari kontroversi, dan Saipul Jamil adalah salah satu contohnya.

Nama Saipul Jamil dikenal luas sebagai seorang pedangdut yang sukses. Pria kelahiran 1980 ini memulai kariernya sebagai model majalah remaja. Hobi menyanyi dangdut, Ipul, sapaan akrabnya, salurkan di tengah-tengah kesibukannya sebagai model.

BACA JUGA:Peringatan BMKG, Masyarakat di Wilayah Berikut Diminta Waspada hingga 5 Agustus, Ada Apa?

Awal Karier dan Popularitas

Kariernya di dunia dangdut mulai melejit saat berduet bersama Ira Swara pada tahun 2006. Duet ini berhasil meraih penghargaan SCTV Music Award 2006 dalam kategori Album Dangdut Terbaik.

Setahun kemudian, lagu yang sama menjadi salah satu nominasi dalam penghargaan MTV Indonesia untuk kategori Best Dangdut. Saipul kemudian lebih dikenal sebagai artis dangdut ketimbang seorang model.

Namun, popularitasnya mulai meredup setelah munculnya trio baru di panggung dangdut Indonesia, Trio Macan, pada ajang SCTV Music Award 2008.

Melihat kariernya mulai meredup, Ipul kemudian menggandeng artis sinetron, Ussy Sulistiawaty, untuk ikut dalam sebuah acara Selebriti Jam, yang merupakan sebuah lomba menyanyi dalam bentuk reality show.

BACA JUGA:Tukang Jus Tercantik, Dulu Viral Pujian Kini Dihujat Habis-habisan, Ini Penyebabnya

Kehidupan Pribadi dan Pernikahan

Seiring popularitasnya, Saipul menikah dengan sesama penyanyi dangdut, Dewi Perssik, pada 26 Mei 2005.
Pernikahan ini hanya bertahan setahun lebih dan pada Agustus 2006, Saipul menggugat cerai Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Konflik internal dalam rumah tangga mereka sering menjadi bahan pemberitaan media.

Setelah bercerai dari Dewi, Saipul kembali menikah dengan seorang model, Virginia Anggraeni, pada 10 Maret 2011.

Namun, kebahagiaan Saipul tak bertahan lama. Virginia meninggal pada 3 September 2011 akibat kecelakaan tunggal di jalan tol Cipularang, Bandung. Tragisnya, Saipul yang mengendarai kendaraan saat itu selamat dari kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: