Iklan dempo dalam berita

Jangan Salah Pilih! Ini Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah, Sudah Terdaftar di OJK

Jangan Salah Pilih! Ini Daftar 5 Pinjol Bunga Rendah, Sudah Terdaftar di OJK

Pinjol Bunga Rendah --

BACA JUGA:2 Malam 1 Hari di Dalam Hutan, Begini Cara Anak Pelaku Penganiayaan Polisi Bertahan

3. Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

4. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:Pekerja Migran Indonesia Ditembak di Kebun Sawit di Malaysia, Ini Kronologi dan Identitasnya

5. OK Bank

Yang terakhir dipersembahkan oleh OK Bank. Hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA kamu langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. 

Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

BACA JUGA:Momen Haru, Wanita Cantik Ini Beri Kejutan Umrah untuk Ibu Mertua, Bikin Warganet Mewek

Sebagai infomasi tambahan berikut ini tips bijak tentang bagaimana menggunakan pinjaman online untuk meningkatkan kesejahteraan finansial Anda:

1. Evaluasi Kebutuhan Finansial 

Langkah pertama sebelum mengajukan pinjaman online adalah mengidentifikasi dan mengevaluasi kebutuhan finansial Anda. Pastikan bahwa pinjaman tersebut memang benar-benar diperlukan dan akan membantu Anda mencapai tujuan finansial yang lebih besar. 

2. Pilih Pinjaman dengan Bunga dan Syarat Terbaik 

Sebelum memutuskan untuk mengambil pinjaman dari suatu platform online, lakukan riset dan perbandingan antara berbagai penyedia pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: