Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Buka Bareng dengan Awak Media Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Buka Bareng dengan Awak Media Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Buka Bareng dengan Awak Media Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Di Resto Kampung Pesisir Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (13/4), Astra Motor Bengkulu melaksanakan buka bareng dengan seluruh sahabat media yang ada Bengkulu.

BACA JUGA:Aturan Baru: ASN Libur Sabtu dan Minggu, Istirahat 1 Jam

Kegiatan yang menjadi agenda rutin tahunan Astra Motor Bengkulu ini mengundang awak media baik cetak, elektronik maupun online.

Hadir dalam silaturahmi dan buka bareng Astra Motor Bengkulu ini pimpinan dan jurnalis dari berbagai media yang ada di Bengkulu. 

BACA JUGA:Diduga Beli Rokok Pakai Uang Palsu, Oknum Diduga Aparat Diamankan

Dari Astra Motor Bengkulu dihadiri Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jefry Mei Gamastra Runawang, Kepala Marketing Cristian David, Kepala Bagian Technical Service Department Rangga Novian.

Kemudian Kepala Bagian Sprepart Department Anton, Kepala Bagian HC3 Department Anggi Irawan. Kepala bagian Finance Department Rei dan Hendrik sebagai Event Organizer Astra Motor Bengkulu. 

BACA JUGA:Mantap!! Gebrakan PSSI, Wasit dan Asisten Dapat Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan

Ada beberapa point yang disampaikan dalam pertemuan silaturahmi sekaligus buka bareng kali ini. Diantaranya program lanjutan lomba karya jurnalis competition 2023. Untuk jadwalnya akan ditentukan usai hari raya Idul Fitri mendatang dan kembali akan melibatkan para awak media. 

Sementara itu, pada 28 April mendatang, akan  dilakukan serah terima jabatan di lingkungan Astra Motor Bengkulu di hotel Mercure Bengkulu.

BACA JUGA:Inspektorat Bengkulu Selatan Bentuk Tim Khusus Usut Penggerebekan Oknum Kepsek

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jefry Mei Gamastra Runawang pun mengungkapkan, peran media sangat penting, sehingga keberadaan Astra Motor Bengkulu tetap eksis dan berkembang hingga saat ini.

"Kerja sama yang sudah terjalin sejak puluhan tahun ini kita harap selalu tetap terjaga dan harmonis sampai kapan pun. Terima Kasih kepada media dan para jurnalis Bengkulu," kata Jefry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: