Iklan dempo dalam berita

Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman

Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman

Ini 15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu, Murah dan Aman--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini 15 langkah rahasia memutihkan wajah secara alami dalam waktu satu minggu, murah dan aman.

Tidak dapat dipungkiri kebiasaan sehari hari dapat mempengaruhi kualitas kulit, hal remeh seperti kurang tidur pun bisa jadi penyebab kulit tidak sehat jika dilakukan setiap hari. Oleh karena itu, jika ingin memutihkan wajah ada baiknya dimulai dari kebiasaan hidup sehat dan bila perlu dapat menggunakan bahan - bahan alami nan murah, mudah didapat dan jauh dari efek samping merugikan.

BACA JUGA:Bye Bye Skin Care Mahal, 5 Buah Ini Bisa Bikin Kulit Wajah Sehat dan Terlihat Awet Muda

15 Langkah Rahasia Memutihkan Wajah Secara Alami dalam Waktu Satu Minggu

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu dilakukan dengan menjaga pola hidup sehat dan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan seperti buah, tanaman sayur, dan bahan sehat lainnya dapat kamu gunakan untuk memutihkan wajah dengan penerapan rutin. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Minum Cukup Air

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu yang pertama yaitu minum cukup air. Menjaga kulit tetap terhidrasi akan membuatnya nampak sehat dan cerah. Kulit kering dapat memicu produksi minyak berlebih, yang dapat berkontribusi pada jerawat. Menjaga asupan air bisa membantu menjaga kulit tetap lembut dan halus.

BACA JUGA:Siapa Sangka 6 Buah Ini Bisa Menjaga Kesehatan Kulit Wajah, Bikin Sehat dan Glowing Lho

2. Lemon

Lemon yang juga kaya antioksidan dan vitamin C juga bisa dijadikan cara memutihkan wajah dalam 1 minggu. Tidak hanya itu, lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Caranya menggunakannya sebagai berikut:

1. Oleskan perasan air lemon pada wajah Anda

2. Diamkan selama 15 menit

3. Bilas dengan air hangat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: