Iklan dempo dalam berita

Prakiraan Cuaca BMKG Senin 5 Agustus 2024 di Wilayah Jawa, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir

Prakiraan Cuaca BMKG Senin 5 Agustus 2024 di Wilayah Jawa, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir

Prakiraan Cuaca BMKG--

Pada siang hari, khususnya mulai pukul 13:00 WIB hingga sore hari, diperkirakan akan terjadi hujan ringan. Suhu pada saat hujan ringan ini berkisar antara 30°C hingga 32°C dengan kelembapan yang relatif tinggi, yaitu sekitar 68%.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Murah dan Awet, Cocok untuk Pemula

Angin berhembus dari timur dan barat daya dengan kecepatan bervariasi antara 2 km/jam hingga 6 km/jam, membawa udara yang lebih dingin.

Menjelang malam, hujan ringan masih diperkirakan berlangsung hingga pukul 19:00 WIB dengan suhu turun menjadi 27°C dan kelembapan meningkat hingga 87%. Angin berhembus dari barat daya dengan kecepatan 5 km/jam.

Namun, setelah hujan reda, cuaca cerah berawan kembali hadir pada pukul 20:00 WIB, memberikan suasana malam yang lebih sejuk dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan 91%.

Secara keseluruhan, cuaca di Kota Serang pada tanggal 5 Agustus 2024 akan diwarnai dengan awan tebal, cerah berawan, dan hujan ringan di sore hari.

Masyarakat diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca ini, terutama bagi mereka yang berencana melakukan aktivitas di luar ruangan.

Demikianlah ulasan mengenai, prakiraan cuaca BMKG 5 Agustus 2024 di beberapa wilayah di Jawa.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: