Iklan dempo dalam berita

Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram saat Tunaikan Ibadah Umrah, Ternyata Ini Penyebabnya

Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram saat Tunaikan Ibadah Umrah, Ternyata Ini Penyebabnya

Selebgram Lula Lahfah Diteriaki Haram saat Tunaikan Ibadah Umrah--

Klarifikasi Lula Lahfah

Menyadari bahwa perbuatannya salah, Lula Lahfah segera membuat klarifikasi melalui unggahan Instastory di akun pribadinya. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bahwa pods termasuk haram. "Iya guys huhu aku gak tau (kalau Pods haram). Maaf, ya, ini jadi pembelajaran banget," kata Lula.

Dia menambahkan, "Aku mau ngasih tahu juga kejadiannya, aku gak ngepods di dalam atau pelataran masjid, kejadiannya di ruko-ruko gitu tapi ini juga tidak menjustifikasi perbuatan aku."

Dalam klarifikasi tersebut, Lula juga mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dia melaksanakan Umrah dan apa yang dialaminya menjadi pembelajaran berharga untuk dirinya.

"Alhamdulillah ini Umrah pertama aku dan belajar banyak banget dari sini. Makasih banyak buat semuanya yang sudah ngingetin yaaa," ungkap Lula.

BACA JUGA:Petani Sawit Buruan Cek, Ini Update Harga Sawit di Bengkulu Hari Ini, Alami Kenaikan

Sosok Lula Lahfah

Lula Lahfah adalah putri dari pasangan Feroz Marikar Pahlevi dan Tatu Yulyanah. Sejalan dengan profesinya sebagai selebgram, Lula pernah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan, mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual.

Karier

Lula mengawali kariernya sebagai selebgram dan telah memiliki jutaan pengikut di akun Instagramnya. Selain sebagai selebgram, dia juga dikenal sebagai Youtuber dan penyanyi. Pada tahun 2013, dia merilis single pertamanya berjudul "Pergi". Dua tahun kemudian, dia merilis single keduanya bertajuk "Pusing Pala Barbie".

Selain itu, dia juga telah merilis single lainnya seperti "Panjat Sosial" dan "Jangan Dulu Cinta Cinta".

Tidak hanya berkarier di dunia musik, Lula juga terjun ke dunia akting. Pada tahun 2015, dia bermain dalam sinetron "High School Love Story".

Di tahun yang sama, dia juga bermain dalam FTV "Kepepet Cinta Diatas Ojek". Pada tahun 2017, dia merambah ke film layar lebar dengan membintangi "The Underdogs" dan "Total Chaos". Di tahun 2018, Lula membintangi film "Di Antara Cinta & Guest List".

BACA JUGA:Ini Syarat dan Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3, Cek Status Penerimanya Lewat HP

Filmografi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: