Iklan dempo dalam berita

Promo Superindo Agustus 2024, Dapatkan Diskon hingga 40%, Cek Ketentuanya di Sini!

Promo Superindo Agustus 2024, Dapatkan Diskon hingga 40%, Cek Ketentuanya di Sini!

Ada Promo Superindo Agustus 2024--

BACA JUGA:Asyik, Ada Promo Tiket Masuk TMII Agustus 2024! Begini Cara Beli Tiketnya

Dijelaskan, PT Lion Super Indo atau Super Indo menyediakan beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari. PT Lion Super Indo tumbuh dan berkembang dengan dukungan produk-produk lokal, bermitra dengan petani lokal, dan memberdayakan UMKM sebagai pemasok gerai-gerai Super Indo.

Slogan PT Lion Super Indo adalah menjadikan Super Indo sebagai tempat berbelanja yang selalu “Lebih Segar, Lebih Hemat, dan Lebih Dekat.”

PT Lion Super Indo menjalankan kegiatan usaha dengan komitmen terus melayani dan memberi perlindungan pada konumen sesuai perundang-undangan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Supermarket Super Indo memegang tegus asas manfaat, keadilan, keseimbangan, keamanan dan keselamatan, serta kepastian hukum. Tidak hanya itu, Super Indo pun aktif mengajak serta mengedukasi seluruh konsumennya menjadi cerdas. Paham hak dan kewajiban ketika berbelanja di gerai Super Indo.

PT Lion Super Indo mengungkap kewajiban yang dimaksudkan sebagai berikut:

1. Membaca atau mengikuti petunjuk informasi dan prosedur pemakaian atau pemanfaatan produk demi keamanan dan keselamatan diri sendiri.

2. Beritikad baik dalam melakukan transaksi pembelian produk-produk di Super Indo.

3. Selain itu, membayar sesuai dengan nilai tukar yang disepakati.

BACA JUGA:Moge Murah Benda Napoleon Bob 250 yang Menggoda, Intip Spesifikasi dan Harganya

Strategi Ritel Berkelanjutan PT Lion Super Indo

PT Lion Super Indo memiliki ambisi mengginspirasi pelanggan menjadi lebih sehat, meningkatkan transparansi produk, dan mengurangi timbulnya sampah. Ini strategi ritel berkelanjutan PT Lion Super Indo melansir dari situs website resmi Superindo:

1. Menginspirasi Pelanggan Memilih Lebih Sehat

Apa yang dikonsumsi dapat membantu mencegah timbulnya penyakit, bahkan berpengaruh untuk kesehatan mental dan fisik yang baik.

Super Indo berkomitmen untuk membuat perbedaan dan mengedukasi pelanggan, masyarakat, dan karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: