Iklan dempo dalam berita

Ternyata Segini Harga Mobil BYD Terbaru 2024, Ini Sederet Fitur Keselamatannya

Ternyata Segini Harga Mobil BYD Terbaru 2024, Ini Sederet Fitur Keselamatannya

Harga Mobil BYD Terbaru 2024 --

3. BYD Seal Rp629 Juta - 719 Juta

BYD bukan hanya memiliki produk hatchback dan SUV listrik untuk konsumen Indonesia. Namun, juga model sedan yang tergolong mewah.

Produk tersebut adalah Seal yang termasuk dalam kategori Ocean Series. Di Indonesia sedan listrik ini tersedia dalam dua pilihan varian yang dibedakan berdasarkan sistem penggerak rodanya.

Pertama, varian Premium (Extended Range) yang menggunakan sistem penggerak roda two wheel drive. Model ini cocok untuk konsumen yang lebih mengutamakan jarak tempuh karena diklaim bisa mencapai 650 km (tes NEDC).

Varian ini menggunakan baterai 82,56 kWh. Sementara tenaga tertingginya 230 kW dan torsi puncaknya 360 Nm.

Kedua, varian Performance (AWD) yang menggunakan sistem penggerak semua roda seperti tercermin dari namanya. Walau itu artinya varian ini memiliki jarak tempuh lebih pendek, 580 kW.

Varian ini dilengkapi baterai yang kapasitasnya sama, yaitu 82,56 kWh. Namun, penggunaan motor elektrik ganda membuat konsumen listriknya jadi lebih boros.

Namun, varian ini lebih unggul dalam hal performa dengan klaim tenaga maksimal 390 kW dan torsi puncak 670 Nm. Ditambah sistem penggerak roda AWD juga membuatnya lebih jago berakselerasi dengan catatan waktu 3,8 detik untuk 0-100 km per jam.

Demikian mengenai informasi daftar harga mobil BYD terbaru 2024 lengkap dengan spesifikasinya. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: