Iklan dempo dalam berita

Huawei MatePad Pro 12.1 Vs Xiaomi Pad 6, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Huawei MatePad Pro 12.1 Vs Xiaomi Pad 6, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Huawei MatePad Pro 12.1 dengan Xiaomi Pad 6--

Spesifikasi Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 11 inci, resolusi WQHD Plus (2880 x 1800 piksel), kecepatan refresh rate 144 Hz, color gamut DCI-P3, Dolby Atmos, Dolby Vision, kerapatan piksel 309 ppi dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) 550 nits.

Selain itu, layar ini sudah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi mata pengguna dari paparan cahaya biru dan bebas kedipan, serta dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan dan benturan kecil.

Xiaomi Pad 6 ditenagai dengan System-on-Chip (Soc) Snapdragon 870 Mobile Platform yang didukung dengan RAM LPDDR5 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 3.1 256 GB.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Syarat Top Up Pinjaman untuk Nasabah yang Sudah Berjalan Minimal 6 Bulan Angsuran

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4 nm yang menawarkan performa tinggi yang hemat energi dan dilengkapi dengan GPU Adreno 650 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya.

Kombinasi di atas menawarkan kinerja dan tampilan visual yang mampu mendukung aktivitas penggunanya, mulai dari menonton video, browsing, multitasking, menjalankan berbagai aplikasi maupun menunjang aktivitas kantor.

Xiaomi Pad 6 menjalankan sistem opersi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) MiUI Pad 14. 

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Xiaomi Pad 6 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP (f/2.2) dan didukung dengan fitur LED flash.

Kamera ini ditempatkan ke dalam modul persegi berbentuk bulat di keempat sudutnya.

Sementara untuk kamera depan disematkan kamera beresolusi 8 MP (f/2.2) untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

BACA JUGA:Alasan dan Fakta Tentang Pria Berseragam Loreng yang Jalani Persidangan di Pengadilan Negeri Tanggerang

Tablet ini juga ditunjang dengan berbagai fitur yang menarik, seperti Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, empat mikrofon dan speaker, USB Type-C, noise reduction, fill light, focus frame, dual split screen dan floating windows.

Untuk mendukung kesemuanya, Xiaomi Pad 6 ditopang dengan baterai berkapasitas 8840 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 33 Watt.

Dengan kapasitas baterai yang besar menjadikan tablet ini salah satu perangkat yang mampu bertahan digunakan seharian.

Secara keseluruhan Xiaomi Pad 6 memiliki dimensi dengan ukuran 253,9 mm x 165,18 mm x 6,51 mm dan bobot sekitar 490 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: