Iklan dempo dalam berita

Cara Ajukan Pinjaman Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cair Cepat

Cara Ajukan Pinjaman Mandiri Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Proses Cair Cepat

Pinjaman Bank Mandiri Tanpa Jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara ajukan pinjaman Mandiri Rp 100 juta tanpa jaminan, proses cair cepat.

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesi, tentu memberikan kemudahan untuk para nasabahnya untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

BACA JUGA:Siang Hari, Penjaga Pasar Malam di Lapangan Setia Negara Curup Ditemukan Tak Bernyawa

Salah satu program yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri adalah pinjaman dengan bunga rendah yakni Kredit Usaha Rakyat alias KUR.

Dipercaya sebagai salah satu penyalur KUR 2024, Bank Mandiri punya kebijakan dalam melayani kebutuhan modal usaha dara para calon nasabahnya. Bahkan, ada kebijakan melayani pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.

Perlu diketahui, pemerintah tahun 2024 ini mengucurkan dana khusus program KUR total senilai Rp 300 triliun mengalami peningkatan dibanding tahun 2023 dengan total dana KUR Rp 293 triliun.

BACA JUGA:Viral, Suzuki Thunder 125 Isi Pertalite hingga 20 Liter di SPBU, Kok Bisa?

Syarat KUR Bank Mandiri Tanpa Jaminan 2024

Berikut adalah syarat yang harus dilengkapi agar bisa mendapatkan pinjaman KUR di Bank Mandiri beserta jenis-jenis pinjaman KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri.

1. Siapkan Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha Mikro dan Kecil yang diterbitkan oleh RT RW, kelurahan/desa, atau pejabat yang berwenang dan atau surat keterangan yang dipersamakan lainnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan

2. Siapkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP

3. Siapkan NPWP untuk limit di atas Rp 50 Juta

BACA JUGA:Gawat, WHO Rilis Jenis Penyakit Berpotensi Jadi Pandemi, Apa Saja?

Cara Pengajuan KUR Bank Mandiri 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: