Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Merek TV Android yang Bagus dan Awet, Punya Banyak Pilihan Hiburan

Daftar 5 Merek TV Android yang Bagus dan Awet, Punya Banyak Pilihan Hiburan

5 Merek TV Android yang Bagus dan Awet--

Mi TV 4 ini sendiri memiliki ukuran layar 32 inch dengan resolusi HD. TV ini juga dilengkapi dengan Audio Power 2 x 10 W. 

Dari spesifikasi, TV ini juga sudah dilengkapi dengan CPU Quad Core 64 bit Cortex A53 dengan GPU Mali 450. Semua fitur tersebut menjadikan TV ini berkualitas terbaik.

BACA JUGA:7 Ciri-ciri Hubungan Toxic, Nomor 4 Umum Terjadi dalam Hubungan

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Android TV terbaik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Polytron Smart Android TV Frameless yang merupakan brand asal Indonesia. 

Seperti namanya, TV ini memiliki bezel atau bingkai yang sangat tipis, sehingga layar menjadi terlihat lebih luas.

Ukuran layarnya 32 inci dan sudah mendukung resolusi HD. Kontrolnya semakin mudah dengan Chromecast maupun menggunakan Bluetooth remote yang sudah dibekali Google Assistant.

Untuk audionya cukup menggelegar dengan adanya speaker subwoofer dan soundbar. 

Dengan sistem Android ini, Anda bisa menonton konten video terbaik di platform Netflix dan YouTube. Termasuk layanan eksklusif dari Mola TV.

Detail layarnya pun sangat jernih dan tajam. Semua fitur tersebut menjadi alasan mengapa TV Android ini termasuk TV Android yang berkualitas tinggi. 

BACA JUGA:Gejala Awal yang Dirasakan, Dikira Hanya Asam Lambung, Ternyata Divonis Gagal Ginjal Stadium Akhir

3. Panasonic TH-65JZ950G OLED

TV dengan layar berukuran 65’ ini menghadirkan teknologi OLED terbaik dari Panasonic yang mampu menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan memiliki tingkat keakuratan warna tinggi. 

Ketajaman display yang disuguhkan tentu terjamin karena layarnya sudah beresolusi 4K Ultra HD yang dilengkapi dengan motion technology 60Hz. 

Tidak hanya kualitas visual, TV ini juga dapat menghasilkan audio yang menggelegar dan luar biasa dengan adanya teknologi Dolby Atmos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: