Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik, Hasil Fotonya Seperti Pakai DSLR

5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik, Hasil Fotonya Seperti Pakai DSLR

Hp Kamera Terbaik Seperti Pakai DSLR--

Dengan semua kelebihan tersebut, iPhone 14 Pro Max menjadi pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang mencari HP dengan kualitas kamera setara DSLR.

BACA JUGA:Begini Komentar Veddriq Leonardo, Usai Raih Medali Emas Cabor Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024

2. Samsung Galaxy S23+ 5G

Di posisi kedua, ada Samsung Galaxy S23+ 5G yang juga menawarkan kualitas kamera yang luar biasa. HP ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 yang mendukung fitur Dual Pixel PDAF, yang memungkinkan fokus otomatis yang cepat dan akurat. Selain itu, terdapat juga lensa telephoto 10 MP dengan aperture f/2.4, serta lensa ultra wide 12 MP.

Kombinasi lensa-lensa ini membuat Samsung Galaxy S23+ 5G mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang menakjubkan, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi optik atau OIS yang membantu mengurangi goyangan saat mengambil foto, sehingga hasil jepretan tetap tajam dan jernih.

Kamera depan Samsung Galaxy S23+ 5G memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/2.2, dilengkapi dengan fitur LED Flash dan auto-HDR, yang memungkinkan pengguna mengambil selfie yang bagus, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah sekalipun.

BACA JUGA:Kesempatan Emas, Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Agustus 2024, Lulusan SMA Bisa Daftar

3. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro adalah HP lain yang patut dipertimbangkan jika Anda mencari perangkat dengan kualitas kamera setara DSLR. HP ini dilengkapi dengan empat kamera belakang, termasuk lensa utama 50 MP, lensa ultra wide 13 MP, lensa telephoto 64 MP, dan lensa black&white 40 MP.

Kombinasi lensa-lensa ini membuat Huawei P50 Pro mampu mengatasi berbagai tantangan dalam fotografi, bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun.

Huawei P50 Pro juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem kamera dual-matrix, sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan Tru-Chrome Image Engine.

Semua fitur ini bekerja sama untuk menghasilkan foto dengan kualitas tinggi, detail yang tajam, dan warna yang akurat. Untuk selfie, Huawei P50 Pro menawarkan kamera depan 13 MP yang juga mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik.

BACA JUGA:Anda Salah Satunya, Ini 8 Weton yang Diyakini Bakal Bergelimangan Harta

4. Vivo V27 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: