Iklan dempo dalam berita

7 Hp Samsung Kamera Terbaik 2024, Tersedia Mulai Kelas Flagship hingga yang Paling Terjangkau

7 Hp Samsung Kamera Terbaik 2024, Tersedia Mulai Kelas Flagship hingga yang Paling Terjangkau

7 Hp Samsung Kamera Terbaik 2024, Tersedia Mulai Kelas Flagship hingga yang Paling Terjangkau--foto:ist

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G Vs Samsung Galaxy A54 5G, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

6. Samsung Galaxy M54 5G

Selanjutnya ada Samsung Galaxy M54 5G. Ponsel ini memiliki triple camera. Kamera utamanya memiliki resolusi 108MP dengan OIS camera yang diklaim mampu menghasilkan foto dengan detail ekspresif.

Sementara itu, juga ada kamera makro 2MP dan kamera ultrawide 8MP yang membuat fotomu jadi lebih ciamik. Selain foto, kamu juga bisa mengedit gambar lebih mudah berkat adanya Photo/GIF remaster dan object eraser tanpa harus instal aplikasi lain, dan harganya hanya di Rp6,5 jutaan.

BACA JUGA:Siap Meluncur di Pasaran, Samsung Galaxy M55s Mulai Pengujian One UI, Berikut Bocoran Spesifikasinya

7. Samsung Galaxy M14 5G

Sebagai penutup list Hp Samsung kamera terbaik, ada Samsung Galaxy M14 5G fitur utama ponsel ini sejatinya ada pada baterai yang memiliki kapasitas 6.000mAh. Meski demikian, Samsung Galaxy M14 5G masih terhitung Hp Samsung kamera terbaik di kelasnya. Kenapa? Ponsel dibanderol miring ini sudah punya triple camera dengan lensa utama 50MP dan kamera selfie 13MP.

Sebagai pendamping lensa utama, kamu juga bisa menikmati hasil foto bokeh atau pun detail kecil berkat adanya lensa depth dan makro yang masing-masing beresolusi 2MP. Sistem multicamera tersebut diklaim menghasilkan foto yang jernih dan tajam, dan harga hanya di Rp1,9 jutaan.

Sudah menemukan HP Samsung kamera terbaik incaran yang pas di kantong? Jangan lupa buruan check out, mumpung mendekati akhir tahun biasanya banyak diskon!

 

BACA JUGA:Siap Meluncur di Pasaran, Samsung Galaxy M55s Mulai Pengujian One UI, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Demikianlah informasi mengenai deretan dari Hp Samsung kamera terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: