Iklan dempo dalam berita

Fakta-fakta Eks Bupati Jembrana dan Istri Ditemukan Meninggal Dunia, Berawal dari Tercium Bau Busuk

Fakta-fakta Eks Bupati Jembrana dan Istri Ditemukan Meninggal Dunia, Berawal dari Tercium Bau Busuk

Eks Bupati Jembrana dan Istri ditemukan meninggal dunia--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fakta-fakta eks Bupati Jembrana dan istri ditemukan meninggal dunia, berawal dari tercium bau busuk.

Kejadian tragis yang menimpa mantan Bupati Jembrana, Ida Bagus Ardana (84), dan istrinya, A Sri Wilan Trisna (64), menggemparkan warga Kota Denpasar, Bali. 

Keduanya ditemukan tewas di dalam rumah mereka yang beralamat di Jalan Gurita IV No 6, Kota Denpasar, pada Kamis, 8 Agustus 2024. Polisi segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kematian pasangan suami istri tersebut.

BACA JUGA:Rizki Juniansyah Atlet Angkat Beban yang Bikin Harum Nama Indonesia Ternyata Berasal dari Keluarga Lifter!

Laporan Awal dari Lingkungan Sekitar

Kepala Lingkungan Karya Dharma Kelurahan Sesetan, Putu Gede Igar Bramandita, menerima telepon pada pukul 18.35 WITA yang memberitahukan adanya penemuan jenazah di rumah tersebut. Dalam percakapan itu, disebutkan bahwa korban adalah Ida Bagus Ardana, yang ternyata mantan Bupati Jembrana. 

"Saya ditelepon pukul 18.35 WITA kalau ada yang meninggal. Namanya Ida Bagus Ardana dan istrinya. Informasinya, (Ardana) mantan bupati Jembrana," ujar Igar saat dimintai keterangan.

Berikut fakta-fakta eks Bupati Jembrana dan istri ditemukan meninggal dunia tersebut:

1. Tercium Bau Busuk di Sekitar Lokasi

Menantu korban adalah orang pertama yang mencurigai adanya sesuatu yang tidak beres di rumah tersebut. Ketika ia mencoba memasuki rumah, ia hanya bisa mencapai teras karena pintu rumah terkunci. 

Dalam keterangannya, menantu korban mengaku mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah. Karena merasa ada yang tidak beres, ia segera menghubungi Igar untuk meminta bantuan. 

"Menantu korban saat itu mencium bau busuk dan menelepon saya untuk meminta bantuan," ujar Igar. Setelah itu, Igar langsung menghubungi polisi, petugas medis, dan juga pecalang untuk segera datang ke lokasi.

2. Kondisi Rumah yang Tidak Terawat

Ketika Igar bersama tim kepolisian dan petugas medis masuk ke dalam rumah, mereka mendapati kondisi rumah yang sangat tidak terawat. Menurut pengakuan Igar, rumah tersebut tampak kotor dan gelap, seolah-olah tidak pernah dibersihkan selama beberapa hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: