Iklan dempo dalam berita

Wanita Ini Pernah Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Andre Taulany

Wanita Ini Pernah Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Andre Taulany

Sosok wanita yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Andra Taulany--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Wanita ini pernah disebut punya hubungan spesial dengan Andre Taulany.

Andre Taulany, sosok yang dikenal sebagai salah satu komedian dan presenter ternama di Indonesia, kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. 

Bukan karena lawakan terbarunya, namun lantaran gugatan perceraiannya dengan sang istri, Rien Wartia Trigina. Kabar gugatan perceraian ini menjadi heboh karena memang Andre dan istrinya sudah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 18 tahun.  

BACA JUGA:Ridwan Kamil OTW Jakarta, Airlangga Bocorkan Sosok Pendampingnya

Gugatan cerai tersebut telah resmi diajukan Andre pada 4 April 2024, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs. 

Kabar perceraian Andre dan Rien ini baru terungkap ke publik beberapa bulan kemudian, setelah menjadi viral di media sosial, khususnya di Instagram. 

Dalam sebuah jumpa pers yang digelar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/8/2024), Andre akhirnya buka suara mengenai permasalahan rumah tangganya yang sudah lama tak terselesaikan.

Menurut Andre, perbedaan prinsip yang telah terjadi selama lebih dari 10 tahun menjadi alasan utama di balik keputusan untuk berpisah. "Ini bukan sesuatu yang mendadak, sudah sering kami diskusikan. Tapi memang saatnya sekarang ini," ungkap Andre dalam keterangannya. 

BACA JUGA:Komentar Netizen Sebut Istana Garuda IKN Mirip Kelelawar, Menkominfo Buka Suara, Begini Katanya

Ia juga menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai telah dipikirkan dengan matang, setelah melalui berbagai proses diskusi yang panjang antara dirinya dan Rien. "Semua sudah dilewati sehingga ada keputusan seperti ini adalah yang terbaik untuk kami," lanjutnya.

Andre juga membantah tudingan bahwa ia menunggu anak-anaknya dewasa sebelum memutuskan untuk bercerai.

Menurutnya, keputusan tersebut murni diambil karena tidak ada lagi cara untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, meskipun sudah berulang kali dicoba melalui diskusi. 

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpisah kamar selama setahun sebelum benar-benar mengajukan gugatan cerai.

"Belum. Pisah rumah sih enggak, cuma pisah kamar saja... Sejak setahun lebih," kata Andre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: