Iklan dempo dalam berita

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6s Pro, Ini Info Terbaru Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Xiaomi Pad 6s Pro, Ini Info Terbaru Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dengan Xiaomi Pad 6s Pro--

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp POCO F6 Bulan Agustus 2024, Seperti Ini Spesifikasinya

Selain itu, tablet ini memiliki dua kamera depan yang tertanam pada layar dengan konfigurasi kamera utama 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP. 

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti S-pen, mendukung konektivitas 5G, in-display fingerprint scanner, empat speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos, Wi-Fi, USB Type-C, stylus S-Pen, Quick Share, Multi Window, Pop-up View, Goodnotes, Luma Fision, Clip Studio Paint, ArcSite dan sudah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Untuk menjalankan kesemuanya, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ditopang dengan baterai berkapasitas 11200 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 45 Watt.

BACA JUGA:Begini Perbandingan Xiaomi 13T Vs Samsung Galaxy A54 5G, Sesuaikan dengan Kebutuhan Anda

Ini menjadikannya salah satu tablet yang memiliki ketahanan baterai yang luar biasa dan ditunjang dengan pengisian daya yang lebih cepat.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra memiliki dimensi dengan ukuran 326,4 mm x 208,6 mm x 5,5 mm dan bobot sekitar 737 gram.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra tersedia dalam pilihan warna Graphite.

Untuk harga, dilansir dari laman resmi Samsung.com, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra varian (12GB+256GB) dibanderol dengan harga Rp.19.999.000.

BACA JUGA:Xiaomi 13T Vs Samsung Galaxy A55 5G, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Xiaomi Pad 6S Pro

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm dan didukung dengan sejumlah opsi RAM serta penyimpanan (storage) yang terdiri dari RAM 8/256 GB, 12/256 GB, 12/512 GB dan 16 GB/1 TB.

Chipset ini menghadirkan performa yang tangguh dan responsif, sehingga dapat menjalankan aplikasi berat maupun bermain game tanpa hambatan dengan RAM bertipe LPDDR5X dan memori internal bertipe UFS 4.0.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp Xiaomi 13T Bulan Agustus 2024, Bandingkan dengan Spesifikasinya Berikut

Seperti perangkat Xiaomi lainnya, Xiaomi Pad 6S Pro menjalankan sistem operasi (OS) terbaru HyperOS berbasis Android 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: