Iklan dempo dalam berita

Daftar 4 HP Xiaomi yang Punya Kamera Leica, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Daftar 4 HP Xiaomi yang Punya Kamera Leica, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

HP Xiaomi yang Punya Kamera Leica--

Lensa leica bekas justru harganya tidak berkurang. Malah bisa naik jika kita memiliki lensa dari kamera yang langka.

BACA JUGA:Lansia di Bengkulu Utara Ditemukan Tewas di Masjid, Ini Penyebabnya

Kemudian dengan adanya stabilisasi gambar pada fitur Leica, sedemikian rupa sehingga dapat menghindari pengambilan bidikan yang tidak stabil saat terjadi goncangan.

Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi produsen smartphone. Oleh sebab itu tidaklah mengherankan apabila sekarang ini banyak brand dari berbagai negara yang bisa kita gunakan, salah satunya Xiaomi.

Perusahaan asal Tirai Bambu itu memang memiliki banyak sekali produk, dan tidak hanya terbatas pada alat komunikasi saja melainkan juga perangkat elektronik lainnya.

Leica juga dikenal dengan kolaborasinya dengan produsen kamera dan perusahaan teknologi lainnya, seperti telepon seluler. Mereka telah bekerja sama untuk mengembangkan sistem kamera pada ponsel Xiaomi yang memiliki kualitas fotografi yang sangat baik.

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Putri Papua Barat Daya yang Lolos Calon Paskibraka 2024

Xiaomi pun mencoba dengan inovasinya untuk merilis beberapa aplikasi yang bisa dipergunakan, seperti Aplikasi camera Xiaomi x Leica ini. Dengan menggunakan aplikasi satu ini, maka kita bisa mengoptimalkan lagi untuk setiap hasil foto.

Bisa dikatakan aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, akan tetapi pada versi terbaru ini anda akan mendapatkan beberapa perubahan seperti berikut ini:

- Terdapat filter leica

- Memiliki icon toggle camera

- Memiliki tanda air/watermark leica

- Mempunyai tampilan UI yang berbeda

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang di Livin By Mandiri 2024, Hitungan Menit Uang Masuk ke Rekening

Meskipun Leica terkenal dengan kualitas dan desain yang luar biasa, harga kamera Leica cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan merek lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: