Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMark, Banyak Diburu dan Bisa Saingi iPhone

Daftar 5 HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMark, Banyak Diburu dan Bisa Saingi iPhone

HP dengan Kamera Terbaik Versi DXOMark--

HP high-end ini punya performa kamera yang sepadan dengan HUAWEI Mate 60 Pro+ 5G karena punya perolehan skor benchmark yang sama. Mengenai aspek teknis, OPPO Find X7 Ultra 5G punya konfigurasi quad kamera berlensa wide 50MP, 2x periscope telephoto 50MP, dan ultrawide 50MP.

Soal dapur pacu, OPPO Find X7 Ultra 5G mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadu memori RAM 12/16GB, serta menyuguhkan layar LTPO AMOLED 6,82 inci.

Tak ketinggalan, HP seharga Rp 19,4 juta ini punya mobilitas saya terbaik berkat baterai tanam 5000 mAh berfitur fast charging 100W, wireless charging 50W, serta reverse wireless 10W.

BACA JUGA:Thierry Henry, Curi Perhatian Publik dengan Tarian Unik saat Prancis Rayakan Medali Olimpiade 2024

5. Huawei P60 Pro 4G

Terakhir masih dari keluarga Huawei dengan perolehan skor benchmark sebesar 156 poin. Konfigurasi kameranya sendiri melibatkan penggunaan lensa wide 48MP, telephoto 48MP, serta ultrawide 13MP.

Tak ketinggalan, kebutuhan swafoto dan vlogging akan terpenuhi berkat lensa ultrawide 13MP. Bicara soal teknis, Huawei P60 Pro 4G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 4G yang dibanderol Rp 9 juta.

Supaya produktivitas fotografi makin bertambah, disematkan memori ROM 256/512GB untuk menyimpan hasil foto, konstruksi bodi dengan rating IP68 untuk aktivitas fotografi outdoor, serta punya baterai tanam 4812 mAh yang bisa bertahan dalam waktu panjang.

Perolehan skor benchmark pada kelima HP di atas merupakan hasil kumulatif dari pengujian yang berkaitan dengan zooming, kemampuan menangkap objek foto bokeh, dan sejumlah aktivitas fotografi yang bersifat spesifik.

BACA JUGA:Daftar 4 HP Harga Rp 2 Jutaan dengan Kamera Selfie Terbaik, Dijamin Hasil Gambar Jernih

Jadi, kemampuan kamera yang dimiliki oleh kelima rekomendasi HP di atas bisa kamu andalkan untuk beragam kebutuhan dalam bidang fotografi.

Acuan Penilian Dxomark Terhadap Kualitas Kamera, Lensa dan Smartphone

Untuk tambahan informasi, DxOMark melakukan pengujian terhadap kamera, lensa, dan perangkat seluler. Pengujian dilakukan melalui tahap khusus.

Pada prosesnya hal yang dicek meliputi target pengujian, sistem pencahayaan, kotak lampu, pengukur cahaya, telemeter, spektrometer, dan peralatan khusus lainnya, seperti melansir laman Dxomark.

Pada pengujian kamera ponsel, DxOMark menyertakan pengujian persepsi yang berdasar atas pengalaman penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: